Real Madrid Resmi Mengonfirmasi Nomor Punggung Kylian Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 23:06 WIB
Real Madrid Resmi Mengonfirmasi Nomor Punggung Kylian Mbappe

Real Madrid Resmi Mengonfirmasi Nomor Punggung Kylian Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Usai mengumumkan jadwal presentasi Kylian Mbappe, kini Real Madrid resmi mengonfirmasi nomor punggung yang akan dikenakan pemain asal Prancis itu di klub.

The Merengues telah mengumumkan bahwa pemain berstatus bebas transfer berusia 25 tahun itu akan menjadi pemain nomor 9 baru di klub yang menggantikan rekan senegaranya Karim Benzema.

Memang, setelah keluarnya Benzema pada tahun 2023, nomor punggung 9 dibiarkan kosong di Real Madrid dan kini akan dikenakan Mbappe pada musim 2024/25.

Pemain asa; Prancis itu mengincar nomor punggung 10 tetapi karena Luka Modric terus bertahan di klub, nomor itu tidak tersedia untuknya. Karena itu, ia akan bermain dengan pemain nomor 9 di punggungnya pada musim mendatang.

Sementara itu, The Merengues juga mengonfirmasi sejumlah pemainnya telah berganti nomor punggung untuk musim depan. Sebagai permulaan, Federico Valverde kini akan mengenakan nomor punggung 8 yang kosong setelah pensiunnya Toni Kroos.

Sementara itu, Arda Guler yang musim lalu mengenakan nomor 24 kini akan mengambil nomor punggung 15 yang akan dikosongkan Valverde. Eduardo Camavinga juga mendapatkan nomor baru karena ia akan menjadi pemain nomor 6 baru Real Madrid, menggantikan kapten klub Nacho Fernandez yang telah pergi.

Rekan senegara Camavinga, Aurelien Tchouameni, juga mendapatkan nomor baru dengan sang gelandang berpindah ke No. 14 dari No. 18, yang kini akan dikenakan oleh Jesus Vallejo, setelah kembali dari masa pinjamannya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Nomor Punggung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-mengonfirmasi-nomor-punggung-kylian-mbappe
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini