Real Madrid Resmi Lepas Bek Berbakat Ini ke Girona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Agu 2022, 14:54 WIB
Real Madrid resmi lepas bek sayap Miguel Gutierrez ke Girona. (Images: Getty)

Real Madrid resmi lepas bek sayap Miguel Gutierrez ke Girona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kumat lagi. Klub besutan Carlo Ancelotti tersebut telah resmi menjual salah satu bek hasil binaan akademi Castilla ke Girona.

Ini tentu sangat aneh. Apalagi, belakangan Madrid sering sekali mendatangkan pemain muda dari luar tapi seperti tak perduli dengan pemain binaan klub sendiri. Lewat situs resmi, klub mengumumkan kepergian bek muda berbakat itu.

"Real Madrid C. F. telah mencapai kesepakatan dengan Girona F. C. untuk transfer pemain Miguel GutiĆ©rrez. Miguel GutiĆ©rrez tiba di akademi muda kami pada tahun 2011 dan telah menjadi bagian dari kami sejak saat itu," demikian pernyataan klub.

"Klub kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras, komitmen, dan dedikasinya sepanjang waktunya di Real Madrid, dan mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya di babak baru hidupnya ini."

Anak muda ini bersinar bersama Castilla, dan selama bertahun-tahun telah mengumpulkan 9 penampilan liga tim utama juga, dengan terobosan penuh waktu hampir datang selama mantra kedua Zinedine Zidane di klub. Gutierrez secara fisik luar biasa, dengan kecepatan dan stamina untuk berlari naik turun di sayap kiri sepanjang pertandingan. Dia juga memiliki tingkat teknis yang baik yang Anda harapkan dari produk Castilla.

Tetapi, dia mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Pada akhirnya semua pemain harus pindah untuk menemukan rumah di mana mereka dapat bermain di tim utama setiap minggu. Kedatangan Antonio Rudiger menjadi salah satu penyebabnya. Oleh karena itu, Girona asuhan Michel yang membutuhkan bek kiri untuk memperkuat tim mereka yang baru dipromosikan, sepakat untuk memboyong bek sayap berbakat itu.

Artikel Tag: Miguel Gutierrez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-lepas-bek-berbakat-ini-ke-girona
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini