Real Madrid Resmi Gaet Bocah Ajaib Brasil Endrick Felipe dari Palmeiras

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Des 2022, 22:13 WIB
Endrick Felipe

Endrick Felipe resmi bergabung dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pada Kamis (15/12) malam WIB, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Endrick Felipe yang kabarnya bernilai hingga 60 juta euro.

Dalam pengumuman resminya, Los Blancos mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pihak klub dan juga keluarga sang pemain.

Namun demikian,  Endrick tidak akan bergabung dalam waktu dekat mengingat dia masih berusia 16 tahun pada saat ini. Sang bocah ajaib Brasil baru akan tersedia untuk Real Madrid pada musim panas 2024 mendatang ketika usianya sudah 18 tahun.

Lebih lanjut, Madrid mengumumkan bahwa bahwa Endrick akan melanjutkan pelatihannya bersama Palmeiras dan akan mengunjungi Madrid dalam beberapa hari ke depan untuk menyambangi fasilitas latihan klub.

Tidak dijelaskan seberapa besar mahar yang dikeluarkan untuk Endrick, namun Goal mewartakan bahwa Madrid mengeluarkan mahar 60 juta euro untuk transfer ini.

Sedangkan Marca menyebutkan bahwa mahar yang dikeluarkan Madrid sebagai awalnya adalah 35 juta euro plus 25 juta euro dalam bentuk bonus.

Los Blancos perlu bekerja keras untuk mengamankan tanda tangan pemain muda ini, karena Endrick sebelumnya juga dikabarkan memikat Barcelona, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Endrick Felipe disebut-sebut sebagai pemain masa depan timnas Brasil. Dia baru melakoni debutnya bersama tim senior Palmeiras dan sudah mencetak tiga gol dan sebuah assist dalam tujuh pertandingan.

Kehadiran Endrick menyusul dua seniornya di Real Madrid, yaitu Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, yang terbukti telah memberikan dampak positif sejak digaet saat masih berusia remaja beberapa tahun lalu.

Artikel Tag: Endrick Felipe, Real Madrid, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-gaet-bocah-ajaib-brasil-endrick-felipe-dari-palmeiras
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini