Real Madrid Pertimbangkan Gaet Dusan Vlahovic di Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Feb 2023, 07:45 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Calciomercato menyebutkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk menggaet Dusan Vlahovic dari Juventus pada musim panas 2023.

Masa depan sang striker asal Serbia tengah digunjingkan seiring dengan keterpurukan Si Nyonya Tua dan Los Blancos dikabarkan bersedia untuk mengeluarkan mahar 80 juta euro untuknya.

Real Madrid tak membeli siapa pun di bursa transfer musim dingin 2023, namun mereka siap untuk aktif lagi di musim panas, terutama karena sejumlah pemain bakal dilepas seiring dengah habisnya kontrak.

Karim Benzema hanya terikat hingga akhir musim ini. Meskipun Madrid diperkirakan akan mengajukan pembaruan kontrak kepadanya, namun pelatih Carlo Ancelotti akan memerlukan pelapis atau calon pengganti sang bomber di masa depan.

Dusan Vlahovic bisa menjadi pilihan tim ibu kota Spanyol tersebut. Dia telah membela Juventus sejak Januari 2022 lalu dengan mahar fantastis senilai 81 juta euro dari Fiorentina.

Namun demikian, seiring dengan hukuman pengurangan 15 poin dari pengadilan sepak bola Italia terhadap Juventus, maka masa depan sejumlah pemain bintang di Turin pun diragukan.

Vlahovic masih berusia 23 tahun dan punya prospek bagus untuk menjadi striker bintang. Sebelumnya, klub-klub top Premier League, seperti Arsenal, Manchester United, dan Chelsea telah dikaitkan dengannya.

Pada musim ini, Vlahovic diganggu oleh masalah cedera yang membatasinya hanya bisa tampil 17 kali di semua ajang untuk Juve. Namun, dia masih menjadi salah satu sumber gol utama Bianconeri dengan mencetak sembilan gol dan dua assist.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-pertimbangkan-gaet-dusan-vlahovic-di-musim-panas
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini