Real Madrid Minta Jadwal Digeser Demi Konser Taylor Swift

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 21:03 WIB
Real Madrid Minta Jadwal Digeser Demi Konser Taylor Swift

Real Madrid Minta Jadwal Digeser Demi Konser Taylor Swift

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah secara resmi meminta untuk memindahkan tanggal pertandingan terakhir La Liga mereka musim ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan konser Taylor Swift di Bernabeu.

Pertandingan terakhir Los Blancos di musim liga 2023/24 melawan Real Betis saat ini akan dimainkan di kandang sendiri pada Minggu 24 Mei. Penampilan Swift di Madrid dalam The Eras Tour akan berlangsung beberapa hari kemudian pada Kamis 30 Mei. ‚Äč

The Athletic melaporkan bahwa Real Madrid ingin menghadapi Betis pada hari Sabtu 23 Mei untuk memungkinkan persiapan lebih lanjut di Bernabeu, namun permintaan tersebut mungkin tidak akan berhasil jika kedua klub memiliki pertandingan yang akan dimainkan pada akhir musim.

Madrid difavoritkan untuk meraih gelar La Liga, unggul enam poin dari Girona di puncak klasemen, sementara Betis berharap bisa bersaing untuk mendapatkan tempat kualifikasi Eropa pada Pekan 38.

Demi keadilan olahraga, Madrid harus memulai pertandingan pada waktu yang sama dengan rivalnya, Girona - jika mereka masih bersaing - sementara Betis perlu melakukan hal yang sama dengan tim lain yang berjuang untuk mendapatkan tempat di kompetisi kontinental. Madrid juga sedang mencari tanggal tambahan untuk pertunjukan Swift kedua menyusul tingginya minat yang mereka terima.

Musisi seperti Bruce Springsteen dan Rolling Stones sebelumnya pernah bermain di stadion klub yang baru direnovasi. Bernabeu adalah salah satu dari sejumlah stadion sepak bola yang akan mengadakan konser Swift musim panas ini, termasuk Anfield dan Wembley di Inggris serta stadion nasional di Irlandia dan Swedia.

Ada juga kekhawatiran mengenai jadwal pertandingan di Stadion Groupama pada bulan Juni, dengan Lyon terancam berkompetisi di play-off promosi degradasi Ligue 1. Namun, empat kemenangan beruntun telah meredakan kekhawatiran juara Prancis tujuh kali itu, yang kini duduk di peringkat kesepuluh.

Artikel Tag: Real Madrid, Taylor Swift

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-minta-jadwal-digeser-demi-konser-taylor-swift
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini