Real Madrid Mengusulkan Solusi Kreatif untuk Menandatangani Leny Yoro

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mar 2024, 13:27 WIB
Real Madrid Mengusulkan Solusi Kreatif untuk Menandatangani Leny Yoro

Real Madrid Mengusulkan Solusi Kreatif untuk Menandatangani Leny Yoro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Selain Kylian Mbappe dan Alphonso Davies, Real Madrid juga mengincar Leny Yoro sebagai target bursa transfer musim panas.

Bek tengah Lille berusia 18 tahun ini telah membuat kesan besar di Ligue 1 dan membuat klub-klub top di Eropa mengincar jasanya. Namun, Real Madrid dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan pemain remaja tersebut, dibandingkan klub-klub seperti PSG dan Chelsea, yang juga tertarik.

Namun, menurut SPORT, banderol €60 juta yang dipatok Lille untuk Yoro merupakan sebuah rintangan karena Real Madrid tidak memiliki keinginan untuk membayar jumlah tersebut. Nilai pasar Yoro mencapai sekitar €40 juta sementara sang pemain juga memasuki tahun terakhir kontraknya, yang akan berakhir pada tahun 2025.

Oleh karena itu, Los Blancos dibenarkan jika tidak mau membayar mahal untuk merekrut Yoro, meski klub lain juga mengantre untuk mengontraknya. Namun, berdasarkan laporan tersebut, Real Madrid siap mengusulkan solusi kreatif untuk menyelesaikan masalah ini yang mungkin menguntungkan semua pihak yang terlibat.

Faktanya, Los Blancos sedang mencoba menegosiasikan harga yang lebih rendah untuk Yoro dan bisa menawarkannya dengan status pinjaman ke Lille untuk musim depan jika mereka menyetujui kesepakatan dengan biaya yang lebih rendah dari tuntutan €60 juta. Dengan Nacho Fernandez akan memperbarui kontraknya dan bertahan selama satu tahun lagi, mendatangkan Yoro tahun depan akan cocok untuk Los Blancos.

Jika Lille tetap berpegang pada harga yang diminta dan Yoro menolak pergi musim panas ini ke klub lain selain Los Blancos, mereka berisiko kehilangan dia secara gratis pada tahun 2025. Jadi, akan menarik untuk melihat apakah tim Ligue 1 itu akan terbuka terhadap gagasan menerima biaya yang lebih rendah jika ada masa pinjaman yang menyertainya.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mengusulkan-solusi-kreatif-untuk-menandatangani-leny-yoro
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini