Real Madrid Menang Lagi, Carlo Ancelotti Kembali Puji Jude Bellingham

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Nov 2023, 11:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham rayakan golnya ke gawang Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujiannya kepada Jude Bellingham, yang kembali membantu klub untuk meraih kemenangan 4-2 atas Napoli.

Los Blancos dihantam badai cedera yang membuat delapan pemainnya absen saat menjamu Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Lini tengah adalah salah satu yang mengalami krisis, namun Jude Bellingham kembali muncul sebagai pembeda dengan mencetak sebuah gol lagi dalam kemenangan atas Partenopei.

Sang gelandang tiimnas Inggris berusia 20 tahun melanjutkan sensasinya semenjak gabung dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, dan kini membuat catatannya mencapai 15 gol dari 16 pertandingan.

Ketika berbicara kepada media seusai laga, Carlo ancelotti tidak bisa menyembunyikan rasa takjubnya terhadap penampilan Bellingham hingga menyebutnya sebagai sebuah hadiah untuk sepak bola.

"Setiap hari, dia mengejutkan. Dia mengejutkan seluruh dunia. Dia adalah sebuah hadiah untuk dunia sepak bola. Kami bahagia bersamanya," kata Ancelotti, dikutip dari Football-Espana.

"Dia adalah anak muda yang sanagt serius. Dia telah beradaptasi dengan baik. Dia punya hubungan yang baik bersama yang lain, namun perlu meningkatkan bahasa Spanyol-nya. Tidak ada yang sempurna."

Ancelotti juga berbicara tentang gelandang muda Nico Paz, yang mencetak gol pertamanya untuk tim senior Real Madrid.

"Dia membantu tim. Ini adalah malam yang spesial untuknya. Dia adalah seorang pemain Real Madrid di masa depan. Dia punya semua kualitas yang diperlukan untuk bermain di sini."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-menang-lagi-carlo-ancelotti-kembali-puji-jude-bellingham
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini