Real Madrid Meluncurkan Jersey Kandang Menjelang Musim 2024/25

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jun 2024, 19:27 WIB
Real Madrid Meluncurkan Jersey Kandang Menjelang Musim 2024/25

Real Madrid Meluncurkan Jersey Kandang Menjelang Musim 2024/25

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah meluncurkan seragam kandang adidas baru mereka menjelang musim 2024/25. Juara Eropa dan Spanyol itu akan mengenakan desain minimalis dengan fitur garis bahu dan garis leher berwarna hitam.

Ini adalah tampilan klasik Los Blancos, yang mempertahankan tampilan dominan putih untuk menciptakan seragam yang bersih dan mudah dikenali. Skema putih bersih dan ikonik telah dipuja oleh para penggemar selama beberapa dekade, dan talenta terbaru klub termasuk Jude Bellingham dan Vinicius Junior akan terus memakainya di lapangan.

DNA Madrid terjalin lebih jauh ke dalam seragam ini, dengan inisial 'RM' di seluruh bagiannya, menciptakan tampilan khusus yang membawa penggemar lebih dekat dengan idola mereka dan mengikat skuad 2024/25 dengan skuad sebelum mereka, menghubungkan pemain lama dengan bintang. dari masa depan.

Real Madrid telah mengumumkan seragam 2024/25 mereka dengan kalimat 'di mana legenda dibuat', menyoroti ekspektasi dominasi mereka musim depan dengan skuad yang luar biasa. Pasukan Carlo Ancelotti akan menampilkan tampilan baru di La Liga dan Liga Champions saat mereka berupaya mempertahankan gelar di kedua kompetisi tersebut.

Jadwal pertandingan mereka akan segera dirilis untuk musim mendatang, dan tim akan memulai musim baru mereka pada pertengahan Agustus. Selain bintang tercinta Bellingham dan Vinicius, seragam baru ini juga akan dikenakan oleh mantan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Madrid mengumumkan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke klub pada hari Senin menjelang berakhirnya kontrak PSG-nya pada akhir bulan ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Jersey, Musim 2024/25

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-meluncurkan-jersey-kandang-menjelang-musim-202425
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini