Real Madrid Masih Tertarik Melepas Ferland Mendy

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 08:16 WIB
Real Madrid Masih Tertarik Melepas Ferland Mendy

Real Madrid Masih Tertarik Melepas Ferland Mendy

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski bersaing memperebutkan bukan hanya satu tapi dua trofi musim ini, Real Madrid masih bersiap menghadapi musim panas mendatang yang sibuk – musim panas yang mungkin melibatkan banyak perubahan pada skuad.

Potensi akuisisi Kylian Mbappe, Alphonso Davies dan Leny Yoro telah didokumentasikan. Namun di sisi lain, ada beberapa bintang yang mungkin berada di jalur keluar. Salah satu pemain yang menghadapi ketidakpastian masa depan di Bernabeu adalah Ferland Mendy.

Masa depan bek kiri tersebut selalu menjadi perbincangan hangat di Real Madrid selama 12 bulan terakhir. Dan menjelang jendela transfer musim panas, tampaknya Mendy hampir mendekati kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

Menurut Fichajes, penampilan Ferland Mendy belakangan ini tidak membuat Real Madrid berubah pikiran mengenai bek kiri tersebut, yang kepergiannya dianggap sebagai salah satu sumber pendapatan klub.

Mendy muncul sebagai salah satu pemain terbaik Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Dia terutama membintangi kemenangan tipis atas Mallorca pada hari Sabtu. Berkat fleksibilitas dan kecepatannya, Mendy mampu memantapkan dirinya sebagai bek kiri pilihan Carlo Ancelotti, mengungguli Fran Garcia. Bahkan di Los Blancos, ada kepuasan besar atas penampilan Mendy.

Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa sang bek mungkin akan keluar pada musim panas mendatang. Laporan tersebut selanjutnya menunjukkan bahwa Los Blancos melihat kepergian Mendy sebagai kunci untuk membuka peluang akuisisi Davies, target utama klub di posisi fullback.

Tampaknya Los Blancos melihat superstar Bayern Munich itu sebagai peningkatan yang pasti dibandingkan Mendy, itulah sebabnya mereka tidak mau memperhatikan penampilan pemain Prancis itu baru-baru ini.

Namun, musim ini masih jauh dari selesai, dan jika Mendy terus tampil bagus, hal ini akan memberikan tekanan besar bagi dewan direksi untuk memikirkan kembali strategi mereka menjelang musim panas mendatang

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-masih-tertarik-melepas-ferland-mendy
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini