Real Madrid Masih Belum Tentukan Masa Depan Sergio Ramos dan Luka Modric

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Mei 2020, 08:30 WIB
Real Madrid Masih Belum Tentukan Masa Depan Sergio Ramos dan Luka Modric

Masa depan Sergio Ramos dan Luka Modric di Real Madrid tak menentu (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid nampak akan melalui musim panas dengan sibuk karena ada lima pemain dari tim utama yang kontraknya akan habis pada Juni 2021, termasuk Sergio Ramos dan Luka Modric.

Selain kedua bintang tersebut, Casemiro, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez juga akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama Real Madrid pada musim depan.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh El Mundo Deportivo, perpanjangan kontrak untuk gelandang asal Brasil, Casemiro, merupakan prioritas untuk Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir.

Real Madrid akan menawarkan perpanjangan kontrak hingga musim panas tahun 2023 kepada Casemiro dan sang pemain berusia 28 tahun diperkirakan akan menerimanya sebelum musim kompetisi 2020/2021 dimulai.

Namun demikian, masa depan Sergio Ramos dan Luka Modric masih belum diputuskan oleh klub yang bermukim di ibu kota Spanyol tersebut, dan nampaknya hanya satu di antara mereka yang ditawarkan perpanjangan kontrak selama semusim.

Modric adalah yang paling mungkin untuk dilepas, seiring dengan kabar mengenai kepergiannya yang sudah bersikulasi selama beberapa bulan terakhir, sedangkan Ramos diyakini akan memperpanjang masa baktinya.

Sang defender timnas Spanyol, Ramos, saat ini sedang menjalani musim ke-14-nya secara beruntun di Santiago Bernabeu dan klub bisa membuat pengecualian dalam kebijakan mereka mengenai kontrak baru untuk para pemain berusia di atas 30 tahun yang sudah bermain lama untuk Real Madrid.

Sementara James Rodriguez dan Lucas Vazquez kemungkinan besar akan berusaha dijual oleh Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Luka Modric, Sergio Ramos, Real Madrid

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini