Real Madrid Konfirmasi Cedera Eden Hazard Jelang Laga Kontra Mallorca

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Feb 2023, 16:45 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard tidak tersedia dalam laga kontra Real Mallorca (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengumumkan cedera lutut yang mendera Eden Hazard menjelang pertandingan kontra Real Mallorca, yang akan dihelat Minggu (5/2) malam nanti WIB.

Sang pemain asal Belgia kerap dilanda oleh masalah kebugaran sejak bergabung dengan kubu Santiago Bernabeu dari Chelsea pada 2019, dan kini dia mengalami cedera lutut, yang berarti dia tidak akan dibawa dalam skuat yang bertandang ke markas Mallorca akhir pekan ini.

"Setelah tes yang dilaksanakan hari ini [Sabtu, 4/2] kepada Eden Hazard oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosa mengalami tendinonsis patela di lutut kirinya dan sedang di bawah pengawasan," demikian pengumuman resmi dari pihak klub.

Los Blancos sudah terbiasa dengan kabar ini. Bahkan, jikalau Hazard bugar pun, dia tidak diharapkan bakal main sebagai starter dalam pertandingan di Estadio Iberostar malam ini.

Dia tidak pernah tampil di La Liga sejak pertandingan pertama kontra Real Mallorca di musim ini, yaitu pada 9 September lalu.

Sepanjang musim ini berjalan, dia hanya tampil dalam total tujuh pertandingan untuk 296 beraksi di lapangan, dengan hanya tiga kali bermain sebagai starter.

Ketiga laga tersebut termasuk kontra Mallorca di La Liga seperti yang disinggung sebelumnya, lalu kontra Celtic di laga pertama Liga Champions dan Cacereno di Copa del Rey.

Sebenarnya, Hazard berada dalam kondisi bugar pada musim ini ketimbang musim-musim sebelumnya. Namun, fakta bahwa Ancelotti tetap tidak menggunakannya ketika bugar membuktikan penurunan kualitasnya setelah bertahun-tahun dihantam cedera.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Real Mallorca, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-konfirmasi-cedera-eden-hazard-jelang-laga-kontra-mallorca
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini