Real Madrid Kembali Bidik Kiper Berbakat Turki

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 21:24 WIB
Real Madrid Kembali Bidik Bintang Muda Turki

Real Madrid Kembali Bidik Bintang Muda Turki

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah merekrut Arda Guler dari Fenerbahce tahun lalu, Real Madrid berencana untuk berbelanja di Turki sekali lagi pada jendela transfer mendatang.

Dalam radar klub ibu kota Spanyol ini ada prospek kiper remaja Onuralp Cevikkan, yang bermain untuk Trabzonspor di Turki. Baru berusia 18 tahun, penjaga gawang muda ini bergabung dengan Trabzonspor dari Altinordu musim panas lalu dan telah tampil mengesankan di tim muda klub, dan Real Madrid pun memperhatikannya.

Kini, menurut pemberitaan di Turki, seperti dilansir AS, Real Madrid serius dengan ketertarikannya pada Cevikkan dan bahkan telah mengajukan tawaran pembuka untuk pemain ajaib asal Turki tersebut.

Pemantau bakat Los Blancos telah mengawasinya beraksi untuk tim muda Trabzonspor serta tim nasional Turki U-18, yang baru-baru ini beraksi melawan Spanyol.

Terkesan dengan apa yang mereka lihat, Los Blancos telah mengirimkan tawaran senilai €10 juta untuk mengontrak Cevikkan dari Trabzonspor. Idenya adalah untuk mengontraknya dan mengirimnya ke tim Castilla, yang sejauh ini mengalami musim yang terlupakan di bawah asuhan Raul Gonzalez.

Sejauh menyangkut gambaran tim utama, Los Blancos memiliki Thibaut Courtois dan Andriy Lunin sebagai penjaga gawang mereka, dengan Andriy Lunin akan memperbarui kontraknya dalam waktu dekat. Namun Courtois berusia tiga puluhan dan akhir-akhir ini mengalami masalah cedera. Jadi, menetapkan rencana suksesi pemain Belgia itu di masa depan akan masuk akal bagi Merengues.

Dan, Cevikkan nampaknya sudah menunjukkan potensi yang cukup bagi Real Madrid untuk mendatangkannya dan membantunya berkembang lebih jauh di jajaran klub. Anak muda itu menandatangani kontrak baru hingga 2028 dengan Trabzonspor pada bulan Februari. Jadi, masih harus dilihat apakah mereka bersedia menerima tawaran €10 juta untuknya.

Artikel Tag: Real Madrid, onuralp cevikkan, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kembali-bidik-kiper-berbakat-turki
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini