Real Madrid Incar David Ospina Jika Andriy Lunin Pergi?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 07:00 WIB
David Ospina

David Ospina diinginkan oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid bisa jadi akan punya satu tempat kosong di posisi penjaga gawang pada bursa transfer musim panas mendatang, dan David Ospina boleh jadi akan mengisinya.

Andriy Lunin kini mengisi posisi penjaga gawang pelapis, namun dia jarang bermain karena Thibaut Courtois jarang absen.

Pada musim ini, sang kiper asal Ukraina hanya tampil empat kali di semua ajang, dengan hanya bermain dua kali di La Liga, yang keduanya dilakoni setelah Real Madrid mengamankan gelar juara.

Pada usia 23 tahun, Andriy Lunin harusnya mendapatkan menit bermain secara reguler demi mengembangkan kualitasnya, dan dia mungkin akan mencari klub baru di musim panas mendatang demi mewujudkan hal tersebut.

Di sisi lain, Madrid memerlukan kiper yang berkualitas jika Courtois berhalangan tampil, dan nampaknya, menurut warta dari Diario AS, David Ospina memenuhi syarat tersebut.

Kiper asal Kolombia tersebut sudah berusia 34 tahun dan kontraknya akan habis bersama Napoli pada musim panas mendatang.

Ospina sudah pernah bekerja sama dengan Carlo Ancelotti ketika sang juru taktik asal Italia bertugas di Naples pada tahun 2018 hingga 2019 lalu.

Namun demikian, Los Blancos dikabarkan masih berusaha untuk mempertahankan Lunin, selagi Ospina menunggu sejumlah kejelasan dari Napoli perihal kontraknya.

Eks kiper Arsenal itu merupakan kiper utama untuk Partenopei pada musim ini, dengan mencatatkan 33 penampilan selagi berhasil menjaga gawangnya bersih dari kebobolan (clean sheet) dalam 13 kali kesempatan.

Artikel Tag: David Ospina, Napoli, Real Madrid, Andriy Lunin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-incar-david-ospina-jika-andriy-lunin-pergi
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini