Real Madrid Diyakini Takkan Tebus Neymar pada Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jun 2018, 18:37 WIB
Real Madrid Diyakini Takkan Tebus Neymar pada Musim Panas ini

Neymar belum akan kembali ke Spanyol (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid diyakini tidak akan membayar mahar sebesar 400 juta euro untuk Neymar, klaim Presiden La Liga Javier Tebas, terlepas dari adanya spekulasi bahwa ia akan dibajak pada musim panas ini.

Sejak sang bintang asal Brasil ini meninggalkan Barcelona pada tahun lalu dengan mahar 222 juta euro, spekulasi mengenai kepulangannya ke Spanyol terus bergulir.

Pintu di Santiago Bernabeu tetap terbuka untuknya, dengan Presiden Los Blancos, Florentino perez, sebelumnya mengisyaratkan keinginannya untuk merekrut calon peraih Ballon d'Or, sementara Marcelo mengklaim bahwa suatu hari nanti kompatriotnya akan gabung dengannya di Madrid.

Meski begitu, Tebas ragu bahwa kesepakatan ini akan dilaksanakan pada bursa transfer yang akan mulai bergulir bulan depan, lantaran harga Neymar pada saat ini akan sangat menguras saku Real Madrid.

"Real Madrid tidak akan membayar mahar sebesar 400 juta euro untuk Neymar," ucap Tebas kepada para reporter. "Walau begitu, kekayaan mereka memungkinkan untuk membeli sejumlah pemain bintang."

Kepulangan Neymar ke La Liga tentunya akan sangat disambut oleh Tebas, lantaran itu akan meningkatkan minat para penikmat sepak bola dunia terhadap sepak bola Spanyol, setelah mereka memiliki para pemain ikonik sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Tujuan kami adalah agar brand La Liga bisa menjadi lebih baik dari para pemain dan klub," tambah Tebas. "Itulah yang dilakukan oleh Premier League. Meski saya tidak bisa mengingat kapan seorang pemain Premier League memenangkan Ballon d'Or."

Klub-klub Spanyol kembali mendominasi Eropa pada musim yang baru saja usai, dengan Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions dan Atletico Madrid menjuarai Liga Europa setelah kandaskan Marseille.

Artikel Tag: Neymar, Real Madrid, PSG, La Liga, Javier Tebas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-diyakini-takkan-tebus-neymar-pada-musim-panas-ini
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini