Real Madrid Dirundung Badai Cedera, Solari Tetap Tak Jamin Isco Jadi Starter

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Jan 2019, 10:30 WIB
Real Madrid Dirundung Badai Cedera, Solari Tetap Tak Jamin Isco Jadi Starter

Isco tetap belum pasti dimainkan oleh Solari (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, enggan untuk memastikan akan memainkan Isco di susunan pemain awal ketika timnya berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Real Betis dengan skuat yang pincang karena badai cedera.

Los Blancos bertandang ke markas Betis pada hari Minggu (13/1) malam ini waktu setempat setelah ditaklukan dengan skor 2-0 oleh Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada pekan lalu, yang membuat mereka turun ke peringkat kelima klasemen sementara La Liga.

Sebelumnya, Real Madrid juga ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Villarreal, meski sempat untuk bangkit dengan kemenangan 3-0 atas Leganes pada ajang Copa del Rey di hari Rabu (9/1) lalu.

Isco hanya diturunkan sebagai pengganti pada ketiga laga tersebut dan playmaker tim nasional Spanyol ini tetap tidak mendapat kepastian untuk tampil sebagai starter untuk laga kontra Betis, meski Lucas Vazquez absen karena menjalani hukuman setelah dikartu merah pekan lalu dan Gareth Bale belum pulih dari cederanya.

"Dia baik saja, sama dengan para pemain lainnya yang sudah berlatih," ucap Solari dalam konferensi pers pada hari Sabtu (12/1) kemarin. "Saya ingin semua pemain untuk bermain lebih sering lagi, bagian yang kurang menyenangkan dari pekerjaan saya adalah memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak.

"Saya bukanlah orang yang seharusnya memberikan nasihat kepada Isco, seorang pesepak bola yang sudah kenyang pengalaman di kasta tertinggi sepak bola Spanyol. Dia memiliki pengalaman yang diperlukan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan."

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Santiago Solari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dirundung-badai-cedera-solari-tetap-tak-jamin-isco-jadi-starter
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini