Real Madrid Dihantam Badai Cedera, Dani Ceballos Starter Kontra Napoli?

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Nov 2023, 20:25 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos diperkirakan jadi starter ketika Real Madrid hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Dani Ceballos mungkin akan menjadi starter ketika Real Madrid menghadapi Napoli dalam laga pekan kelima fase grup Liga Champions 2023/2024.

Los Blancos sedang memimpin klasemen sementara Grup C dan sudah mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar. Namun, sebuah kemenangan atas Napoli akan memastikan tim asuhan Carlo Ancelotti sebagai juara grup.

Namun, Real Madrid harus tampil tanpa diperkuat oleh delapan pemain, dan lini tengah mengalami dampak yang cukup signifikan.

Oleh karena itu, menurut kabar dari jurnalis COPE, Melchor Ruiz, gelandang yang rawan cedera, Dani Ceballos, akan menjadi starter ketika Los Merengues menyambut Partenopei di Santiago Bernabeu, Kamis (30/11) dini hari tadi WIB.

Madrid kehilangan Aurelien Tchouameni pada bulan lalu, selagi Eduardo Camavinga menepi sejak jeda internasional. Pada akhir pekan lalu, cedera Luka Modric di laga kontra Cadiz memperburuk keadaan.

Dengan absennya banyak gelandang, maka Ancelotti hanya memiliki Toni Kroos sebagai pivot dan Jude Bellingham akan bermain sebagai gelandang serang.

Dengan demikian, maka dua posisi gelandang tengah diperkirakan akan ditempati oleh Federico Valverde dan Ceballos.

Musim ini telah berjalan sulit bagi Ceballos, tepat setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas lalu.

Sebuah cedera pada saat pramusim membuat sang pemain berusia 27 tahun melewatkan banyak pertandingan di awal musim.

Ceballos baru kembali tampil di laga akhir pekan lalu kontra Cadiz, dengan dimainkan sebagai pengganti. Kini, dia diperkirakan bisa menjadi starter.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dihantam-badai-cedera-dani-ceballos-starter-kontra-napoli
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini