Real Madrid dan Brasil Saling Sikut Berebut Jasanya, Carlo Ancelotti Santai

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 18:45 WIB
Real Madrid dan Brasil Saling Sikut Berebut Jasanya, Carlo Ancelotti Santai

Carlo Ancelotti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ketika pertarungan antara Real Madrid dan Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF) untuk mendapatkan jasa manajer Carlo Ancelotti terus berlangsung, pelatih asal Italia itu menolak untuk terlibat dan mungkin tidak akan mengungkapkan rencananya hingga akhir musim ini.

"Saya akan memberi Anda kesempatan untuk mengajukan pertanyaan lain," kata Carlo Ancelotti yang tampak kesal kepada reporter pada konferensi persnya yang berlangsung hari Selasa (28/11) sebelum pertandingan Liga Champions melawan Napoli, ketika ditanya apakah dia akan berada di klub untuk satu musim lagi.

"Saya mengatakannya lagi, saya tidak ingin membicarakan masa depan saya."

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim kompetisi Eropa saat ini dan presiden CBF, Ednaldo Rodrigues membuat pernyataan percaya diri untuk merekrut pelatih Italia berusia 64 tahun itu, Real berusaha keras untuk mempertahankan satu-satunya manajer yang sudah memenangkan gelar secara keseluruhan di lima liga besar Eropa.

Menurut laporan Reuters, seorang pejabat klub mengkonfirmasi bahwa presiden Florentino Perez sedang mempertimbangkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak, sementara seorang direktur CBF mengatakan bahwa mereka memperkirakan Ancelotti akan memimpin tim nasional di Copa America tahun depan di Amerika Serikat.

CBF memperkirakan akan secara resmi merekrut Ancelotti pada pertengahan Januari, dengan membatalkan klausul untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid dan mengatakan mereka memiliki "perlindungan hukum" untuk melindungi kepentingan mereka jika kesepakatan gagal terjadi.

"Tidak ada yang berubah dalam posisi presiden sejak terakhir kali dia berbicara kepada media. Rencananya adalah Carlo Ancelotti dan kami sangat nyaman dan percaya diri dengan komitmen yang kami miliki untuk mewujudkannya," kata pejabat CBF kepada Reuters.

Artikel Tag: Real Madrid, Brasil, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dan-brasil-saling-sikut-berebut-jasanya-carlo-ancelotti-santai
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini