Real Madrid Berubah Pikiran Soal Aurelien Tchouameni?

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Mei 2022, 10:00 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni tak lagi menjadi incaran prioritas Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid mengubah rencana untuk Aurelien Tchouameni dengan tidak akan mengejarnya lagi pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Marca, Los Blancos menjauh dari ide untuk menggaet sang gelandang berusia 22 tahun, yang kabarnya dihargai senilai 70 juta euro oleh AS Monaco pada bursa transfer musim panas nanti.

Aurelien Tchouameni masuk dalam daftar belanja Madrid menjelang bursa transfer musim panas, lantaran klub raksasa La Liga itu berusaha untuk mencari pengganti jangka panjang untuk Casemiro.

Trio lini tengah Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric memang tak lagi muda, namun masih membuktikan tajinya dengan mengantarkan Real Madrid menjadi juara La Liga pada musim ini.

Mereka juga akan tampil di final Liga Champions pada akhir bulan ini, dan Madrid nampaknya lebih memilih untuk fokus dalam mengandalkan Fede Valverde dan Eduardo Camavinga untuk departemen gelandangnya pada musim depan.

Lebih lanjut, Madrid dikatakan lebih fokus dalam pengikatan kontrak Kylian Mbappe dan Antonio Rudiger yang bisa direkrut secara gratis pada musim panas nanti.

Meskipun Madrid masih disebut tertarik dengan prospek sang gelandang tim nasional Prancis, namun mereka tidak akan mengeluarkan uang senilai 70 juta euro untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Namun, AS Monaco nampaknya tak perlu khawatir karena peminat Tchouameni masih banyak; mulai dari Paris Saint-Germain hingga Liverpool dan Juventus.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Real Madrid, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berubah-pikiran-soal-aurelien-tchouameni
2208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini