Real Madrid Bersedia Pinjamkan James Rodriguez ke Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 19:45 WIB
Real Madrid Bersedia Pinjamkan James Rodriguez ke Napoli

James Rodriguez semakin dekat dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya bersedia untuk membiarkan James Rodriguez menjalani masa pinjaman lagi, kali ini ke Napoli dengan opsi dipermanenkan dan kesepakatan bisa segera dicapai.

Hasrat Carlo Ancelotti untuk bersatu kembali dengan sang playmaker tim nasional Kolombia ini bukanlah suatu rahasia lagi, setelah lantaran ia adalah orang yang berjasa untuk membawanya ke Real Madrid dan Bayern Munich.

Kini, Don Carlo santer dikabarkan menginginkannya di Stadio San Paolo dan menurut jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, sang spesialis kabar transfer dari Sky Sport ItaliaLos Blancos akhirnya menerima ide untuk meminjamkannya ke Napoli dengan opsi untuk dipermanenkan.

Ini memang tidak berbeda dengan transfernya ke Bayern pada dua tahun lalu, meskipun masa pinjamannya berjalan lebih lama, yaitu dua musim dengan mahar peminjaman sebesar 13 juta euro dan opsi untuk dipermanenkan sebesar 40 juta euro.

Kini Il Partenopei kabarnya bersedia untuk membayarkan mahar pinjaman senilai 10 juta euro untuk periode peminjaman selama satu musim saja dan opsi untuk membelinya di antara 30 hingga 40 juta euro.

Fakta bahwa klub ibu kota Spanyol itu bersedia untuk memberikan pinjaman lagi kepada klub peminat James diyakini sebagai suatu langkah kemajuan besar dalam negosiasi playmaker yang akan berusia 28 tahun pada bulan depan tersebut.

James pada saat ini masih fokus membela timnas Kolombia di ajang Copa America 2019, dengan berhasil memberikan kemenangan pada laga pembuka kontra Argentina dengan skor 2-0.

Artikel Tag: James Rodriguez, Napoli, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bersedia-pinjamkan-james-rodriguez-ke-napoli
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini