Real Madrid Bersedia Pertimbangkan Setiap Tawaran untuk Isco

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jun 2019, 21:45 WIB
Real Madrid Bersedia Pertimbangkan Setiap Tawaran untuk Isco

Isco mungkin akan dijual oleh Real Madrid (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid bersedia untuk mempertimbangkan setiap tawaran yang datang untuk Isco, namun sang playmaker sendiri kabarnya tidak ingin untuk hengkang, menurut warta dari Marca.

Pada pekan lalu, Diario AS merangkum kabar dari Tuttosport dan The Sun yang mengklaim bahwa Juventus bersedia untuk mengajukan tawaran bernilai 60 juta euro untuk mengamankan jasa sang gelandang tim nasional Spanyol ini.

Pelatih Zinedine Zidane diyakini sangat mengagumi bakat Isco, namun juga tidak akan memblokir transfernya jika ada tawaran besar yang datang untuknya, tambah dari kabar tersebut.

Zidane juga diyakini tidak menyebutkan bahwa Isco tidak memiliki tempat lagi di klub, tidak seperti Gareth Bale, Dani Ceballos dan Marcos Llorente yang memang disuruh untuk hengkang olehnya.

Sang pemain berusia 26 tahun ini juga dibekukan dari skuat Real Madrid sebelumnya ketika masih dilatih oleh Santiago Solari, dengan tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang La Liga ataupun Liga Champions.

Isco masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang, namun hanya sukses mencetak tiga gol dari 11 kali tampil sebagai starter di musim 2018/2019 ini, yang membuat masa depannya sangat diragukan di klub ibu kota.

Jika bertahan, mantan playmaker Malaga ini diyakini tidak akan menjadi pilihan utama bagi Zidane pada musim depan, oleh karena itu, hengkang bisa menjadi pilihan yang bagus untuknya jika ingin kembali ke skuat tim nasional Spanyol, dengan Piala Eropa 2020 akan segera digelar pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bersedia-pertimbangkan-setiap-tawaran-untuk-isco
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini