Real Madrid Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan Bomber Muda

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Jul 2022, 22:26 WIB
Bomber muda berbakat Dani Gonzalez diincar Real Madrid.

Bomber muda berbakat Dani Gonzalez diincar Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid terus berbenah untuk memperbaiki performa timnya. Kabarnya, Los Blancos mengincar bomber muda berbakat Dani Gonzalez.

Menurut Defensa Central, Real Madrid tertarik untuk mengontrak keajaiban Albacete, Dani Gonzalez musim panas ini tetapi akan menghadapi persaingan dari rival berat Barcelona dan Atletico Madrid.

Dani Gonzalez, striker berusia 20 tahun, adalah produk akademi muda Albacete yang melakukan debut seniornya untuk klub pada November tahun lalu. Dia telah membuat 20 penampilan untuk klub, mencetak lima gol dan membuat satu assist saat mereka mencapai promosi ke La Liga 2.

Namun, waktu Gonzalez dengan Albacete mungkin akan berakhir musim panas ini karena Los Blancos telah menunjukkan minat untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun itu. Juara bertahan Spanyol dan Eropa menginginkan penyerang Spanyol itu sebagai penguat bagi tim Castilla yang bisa kehilangan beberapa striker mereka.

Memang, skuad Raul Gonzalez bisa tanpa Juanmi Latasa untuk musim depan karena pemain berusia 21 tahun itu bisa dipromosikan ke tim senior sebagai cadangan Karim Benzema. Dan dengan Andri Gudjohnsen berangkat ke Swedia, Castilla akan kehilangan dua striker mereka untuk kampanye mendatang.

Los Blancos telah mendatangkan Noel Lopez untuk sebagian mengatasi kekhawatiran itu, tetapi Raul Gonzalez ingin menambahkan penyerang tengah lain ke dalam skuadnya dan telah merekomendasikan penandatanganan Dani Gonzalez. Namun, Los Blancos akan menghadapi persaingan dari musuh bebuyutan Barcelona dan Atletico Madrid dalam perebutan pemain berusia 20 tahun itu.

Barcelona telah memperkuat tim kedua mereka dengan niat besar musim panas ini, setelah membuat beberapa tambahan menarik seperti Pablo Torre, Emre Demir dan Nil Ruiz, antara lain. Namun, perekrutan mereka masih jauh dari selesai karena manajer baru Rafa Marquez ingin membangun tim yang dapat memenangkan promosi ke divisi dua Spanyol.

Untuk itu, Gonzalez telah muncul sebagai target potensial, dengan Barcelona sudah bergerak untuknya. Atletico Madrid juga dilaporkan telah meluncurkan pendekatan untuk ace Albacete berusia 20 tahun. Dikontrak dengan tim La Liga 2 hingga musim panas 2025, masih harus dilihat apakah Gonzalez pergi musim panas ini, dan jika dia pergi, akan menarik untuk melihat di mana pemain muda Spanyol itu akan berakhir.

Artikel Tag: Dani Gonzalez, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bersaing-dengan-barcelona-untuk-dapatkan-bomber-muda
2840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini