Real Madrid Berencana untuk Perpanjang Masa Bakti Joselu

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 17:39 WIB
Real Madrid Berencana untuk Perpanjang Masa Bakti Joselu

Real Madrid Berencana untuk Perpanjang Masa Bakti Joselu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan memiliki banyak bintang di lini serang, dengan Mbappe sebagai pemimpin, tetapi juga dengan pengalaman di lini depan. Pemain veteran itu, jika semuanya berjalan sesuai rencana, akan diwakili oleh Joselu, striker segar tim saat ini yang membuktikan bahwa Madrid melakukan hal yang benar dengan perekrutannya musim panas lalu.

Dia tiba di Real Madrid dengan status pinjaman dari Espanyol seharga setengah juta euro dan klub putih itu bisa mengontraknya dengan harga satu setengah juta lebih, sesuatu yang cukup jelas bagi mereka di kantor Valdebebas. Penampilannya di lapangan membuat Madrid menganggap perlu baginya untuk tetap berada di Bernabéu meski baru saja berulang tahun ke-34.

Joselu tiba dengan kesadaran bahwa peran awalnya adalah sebagai pemain pengganti dan bahwa Madrid mengontraknya untuk momen-momen tertentu dan keadaan-keadaan tertentu, terutama pada pertandingan-pertandingan terakhir di mana permainan menjadi lebih utama dan ketika menempatkan seorang finisher yang murni di jantung permainan. kotaknya biasanya berfungsi.

Dia sendiri mengakui dalam konferensi pers perkenalannya bahwa kualitasnya berbeda dari apa yang telah diwakili Benzema di tahun-tahun sebelumnya, yang juga diyakinkan oleh Carletto. Pelatih asal Italia itu senang dengan penampilan sang striker, seperti yang ia jelaskan di awal bulan Februari: "Dia melakukan semua yang perlu dia lakukan untuk bertahan di Madrid. Dia tampil spektakuler, merupakan suatu berkah memiliki striker dengan kualitas seperti ini, berbeda dari yang lain."

Baik Madrid maupun Ancelotti tidak menjanjikan menit bermain kepada Joselu ketika dia menandatangani kontrak, namun dia sendiri yakin dengan peluangnya dan hal itu menjadi jelas: dia telah berpartisipasi dalam 39 pertandingan musim ini, semuanya di mana dia dipanggil (dia telah melewatkan tiga pertandingan karena masalah fisik ringan).

Dia berada di urutan ke-15 dalam skuat dalam jumlah menit bermain (1,616′), namun ia mampu memanfaatkannya: ia mencetak 14 gol dan 2 assist, dengan rata-rata berpartisipasi dalam satu gol setiap 101′. Dia adalah pencetak gol keempat dalam skuad; Rodrygo punya 15 menit, satu lebih banyak darinya... tapi bermain hampir dua kali lebih banyak menitnya.

Artikel Tag: Joselu, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berencana-untuk-perpanjang-masa-bakti-joselu
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini