Real Madrid Berencana untuk Jual Bek Timnas Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 22:13 WIB
Real Madrid Berencana untuk Jual Bek Timnas Spanyol

Real Madrid Berencana untuk Jual Bek Timnas Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam upaya mereka untuk membentuk skuad yang lebih kuat untuk musim mendatang.

Kylian Mbappe dan Alphonso Davies adalah target utama klub dalam hal ini, karena dua pemain baru ini akan menjadi starter reguler dan pembuat perbedaan di lapangan untuk Los Blancos.

Yang terakhir, khususnya, hadir untuk memperkuat posisi di mana tidak ada opsi Carlo Ancelotti saat ini yang meyakinkan. Fran Garcia dan Ferland Mendy sama-sama mengalami kendala di posisi bek kiri untuk Real Madrid, sehingga posisi tersebut terbuka untuk diambil alih oleh Davies.

Seperti yang diungkapkan oleh MARCA, kedatangan Davies musim depan akan membahayakan pentingnya Garcia dalam tim karena pemain Kanada itu akan menjadi pilihan pertama manajer. Selain itu, Ancelotti disebut-sebut mendukung perpanjangan kontrak Mendy, yang menyiratkan bahwa Garcia praktis akan menjadi pilihan ketiganya.

Pada musim panas mendatang, Garcia bisa dijual jika klub menerima tawaran yang bisa menghasilkan uang. Mengingat mereka mengeluarkan €5 juta musim panas lalu untuk pendiriannya, tawaran apa pun di luar angka itu bisa berhasil. ​Dalam 18 penampilan dan 11 kali menjadi starter di La Liga musim ini, pemain berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan empat assist untuk Los Blancos.

Menariknya, ia hanya menjadi starter satu kali dari enam pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi. Seperti terungkap awal pekan ini, Real Madrid telah mencapai kesepakatan lisan dengan Alphonso Davies. Namun, kesepakatan dengan Bayern Munich mengenai biaya transfer bisa menjadi proposisi yang sulit.

Oleh karena itu, tidak jelas apakah Los Blancos akan merekrut Davies musim panas ini dengan biaya bersubsidi atau menunggu hingga tahun depan ketika sang pemain berstatus bebas transfer. Masa depan Garcia, tentu saja, bergantung pada rencana tindakan mereka di lini depan Davies.

Artikel Tag: Real Madrid, Fran Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berencana-untuk-jual-bek-timnas-spanyol
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini