Real Madrid Berada dalam Posisi Terbaik untuk Datangkan Leny Yoro

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 00:09 WIB
Real Madrid Berada dalam Posisi Terbaik untuk Datangkan Leny Yoro

Real Madrid Berada dalam Posisi Terbaik untuk Datangkan Leny Yoro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid mengkhawatirkan struktur pertahanan skuad, dan menargetkan penguatan di lini belakang dalam beberapa jendela transfer berikutnya.

Untuk musim panas 2024, tujuan mereka adalah menyelesaikan penandatanganan Alphonso Davies dari Bayern Munich, sambil menargetkan kepindahan bek tengah, mengingat krisis cedera di pertahanan tengah tahun ini yang membuat mereka rentan.

Ada beberapa pemain yang menjadi incaran mereka, termasuk mantan bek tengah Mario Gila yang menjadi bagian vital Lazio selama beberapa bulan terakhir.

Namun, prioritas mereka adalah wonderkid bertahan Lille, Leny Yoro, yang telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Menurut Mario Cortegana dari The Athletic, Real Madrid memimpin perlombaan untuk merekrut Leny Yoro dari Lille musim panas ini. Mereka sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain dan klub Prancis.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa ada beberapa tim yang tertarik untuk merekrut Yoro, dan pendiriannya terhadap mereka tidak diketahui. Pemain asal Prancis itu dikabarkan merupakan penggemar Madrid, dan sangat antusias dengan prospek bermain di Santiago Bernabeu. Namun, meyakinkan Lille sepertinya menjadi tugas Galacticos saat ini. Mereka ingin memperbarui kontraknya setelah tanggal saat ini yaitu tahun 2025, dan tidak akan membiarkan dia meninggalkan Prancis dengan mudah.

Oleh karena itu, rumor menyebutkan bahwa Madrid akan mengontraknya musim panas ini, tetapi kemudian membiarkan Lille mempertahankannya dengan status pinjaman selama satu musim, yang membuat semua pihak senang. Tidak mengherankan bahwa dengan begitu banyak tim yang tertarik untuk menandatangani harta berharga mereka dan harga pemain yang sangat tinggi, Lille telah memberikan harga yang cukup tinggi pada Yoro. Beberapa laporan menyatakan bahwa harganya mungkin sekitar €60 juta, sementara yang lain mengatakan harganya bisa mencapai €100 juta.

Madrid tidak akan siap mengeluarkan sembilan angka untuk mengejar bek tengah musim panas ini. Mereka ingin mengalihkan dana mereka ke Kylian Mbappe dan mungkin Alphonso Davies, yang merupakan prioritas utama. Jika Lille dan Madrid tetap berada di persimpangan jalan, Madrid bisa terpaksa tidak merekrut bek tengah musim panas ini, atau hanya mendatangkan seseorang yang bukan pilihan nomor satu mereka.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berada-dalam-posisi-terbaik-untuk-datangkan-leny-yoro
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini