Real Madrid Bantai Levante, Karim Benzema Samai Rekor Gol Raul

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Mei 2022, 17:15 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema samai rekor Raul Gonzalez (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Karim Benzema kini berdiri sejajar dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, dalam rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub, setelah membantu Los Blancos mengalahkan Levante dengan skor 6-0, Jumat (13/5) dini hari WIB.

Sang striker timnas Prancis itu hanya mencetak sebuah gol dalam kemenangan telak tersebut, dengan Vinicius Junior memborong gol lewat hat-trick, selagi dua gol lain diukir oleh Ferland Mendy dan Rodrygo.

Namun hanya dengan sebuah gol ini, Benzema kini menyetarakan rekor gol Raul Gonzalez, yang meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu dengan catatan 323 gol pada tahun 2010 silam.

Hanya sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang masih kokoh di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, dengan torehan 450 gol dari sembilan musim bermain bagi kubu Santiago Bernabeu.

Gol tersebut juga merupakan gol ke-27 yang dicetak oleh Karim Benzema di La Liga pada musim ini, selagi menjadi gol ke-43 dari 43 kali bertanding di semua ajang.

Ke-43 gol tersebut sejauh ini telah cukup untuk membantu tim asuhan Carlo Ancelotti merayakan gelar juara La Liga dan Piala Super Spanyol. Namun tugasnya masih tersisa satu, yaitu memenangkan Liga Champions.

Real Madrid akan bermain di Stade de France. Paris, dengan menghadapi Liverpool pada laga puncak Liga Champions akhir bulan Mei ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, raul gonzalez, Real Madrid, Levante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bantai-levante-karim-benzema-samai-rekor-gol-raul
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini