Real Madrid Bakal Saingi Barcelona untuk Dapatkan Bintang Muda Swedia

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 12:47 WIB
Real Madrid Bakal Saingi Barcelona untuk Dapatkan Bintang Muda Swedia

Real Madrid Bakal Saingi Barcelona untuk Dapatkan Bintang Muda Swedia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Roony Bardghji telah muncul sebagai prospek panas di bursa transfer akhir-akhir ini, dengan banyak klub yang tertarik dengan jasanya. Salah satunya adalah Real Madrid.

Barcelona termasuk salah satu klub yang tertarik dengan jasanya, seperti dilansir Fabrizio Romano beberapa hari lalu. Saat ini bermain untuk Kopenhagen, pemain tersebut dapat tersedia secara gratis pada musim panas 2025.

Kini, tampaknya Real Madrid sedang memantau dengan cermat situasi pemain muda tersebut di Kopenhagen dan mungkin akan mengambil langkah dalam waktu dekat, lapor Mundo Deportivo.

Sebagai seorang pemain sayap, Bardghji menjadi terkenal beberapa tahun yang lalu ketika ia mengesankan penonton dengan sifat eksplosifnya di sisi sayap. Di usianya yang baru 18 tahun, Bardghji telah membuat 71 penampilan kompetitif untuk Kopenhagen, mencetak 15 gol dan satu assist. ​

Tujuh dari gol tersebut tercipta musim ini, dengan Bardghji mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain paling berbakat dari Swedia dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Bardghji belum tampil satu pun di tahun kalender ini.

Seperti yang telah dikonfirmasi Romano sebelumnya, hal ini terjadi karena keengganan sang pemain untuk menandatangani kontrak baru di Kopenhagen. Kontrak Bardghji saat ini di Kopenhagen akan berakhir pada tahun 2025, dan mengingat kekhawatiran sang pemain untuk menandatangani kontrak baru, ia dapat tersedia secara gratis tahun depan.

Hal ini membuat Real Madrid dan Barcelona waspada. Namun, mereka bukan satu-satunya klub yang memantau secara ketat situasi Bardghji. Faktanya, Real Madrid akan menghadapi persaingan ketat dari klub-klub Liga Premier seperti Chelsea dan Manchester United dalam perlombaan untuk merekrut pemain muda asal Swedia itu. Raksasa Eropa lainnya seperti Juventus dan Bayern Munich juga terus memantau Bardghji, karena mereka semua ingin mengambil peluang pasar yang bagus.

Artikel Tag: Roony Bardghji, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-saingi-barcelona-untuk-dapatkan-bintang-muda-swedia
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini