Real Madrid Bakal Permanenkan Penyerang Veterannya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 18:17 WIB
Real Madrid Bakal Permanenkan Penyerang Veterannya

Real Madrid Bakal Permanenkan Penyerang Veterannya

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kehilangan Karim Benzema pada musim panas tahun lalu tetapi memilih untuk tidak merekrut pengganti superstar Prancis tersebut.

Sebaliknya, satu-satunya striker yang datang ke Valdebebas adalah Joselu, yang tiba dengan status pinjaman selama satu musim dari RCD Espanyol. Kesepakatan pinjaman pemain berusia 34 tahun itu menelan biaya €500.000 dan termasuk opsi pembelian permanen dengan biaya senilai €1,5 juta.

Kini, jurnalis Patrick Berger melaporkan bahwa manajemen sang juara La Liga berniat mempertahankan Joselu untuk satu musim lagi di klub tersebut dengan memicu opsi pembelian dalam kesepakatan dengan Espanyol.

Joselu menikmati musim yang cemerlang saat di Real Madrid, dan telah mencetak gol-gol penting sepanjang musim ini, salah satunya adalah dua golnya di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

Didatangkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Karim Benzema, penyerang veteran itu justru tampil mengesankan. Meski bukan pemain inti, veteran asal Spanyol itu telah mencetak 17 gol di semua kompetisi dan juga mencatatkan tiga assist. Semua orang di Los Blancos sangat senang dengan penampilan sang striker musim ini dan ingin mempertahankannya untuk musim depan.

Namun, ada banyak minat terhadap Joselu mulai dari Manchester United serta klub-klub dari Arab Saudi. Namun tampaknya Joselu akan terus berada di Real Madrid selama satu tahun lagi, meskipun dengan kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick, persaingan untuk mendapatkan tempat akan sangat tinggi.

Artikel Tag: Joselu, Real Madrid, RCD Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-permanenkan-penyerang-veterannya
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
26 Mei 2024 08:26
Joselu pemain veteran yg punya andil tuk kemenangan elreal disemifinal UCL..kt ogt stuju2 aj si tuk tetep diklub!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa