Real Madrid Bakal Bahas Negosiasi Kontrak dengan Andriy Lunin

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 10:03 WIB
Real Madrid Bakal Bahas Negosiasi Kontrak dengan Andriy Lunin

Real Madrid Bakal Bahas Negosiasi Kontrak dengan Andriy Lunin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid nampaknya puas dengan kinerjanya Andriy Lunin. Los Blancos akan adakan pertemuan denan Andriy Lunin untuk menegosiasikan revisi kontrak.

Tepat sebelum musim dimulai, para pendukung Real Madrid diberi kabar pahit tentang cedera ACL yang dialami Thibaut Courtois, yang membuatnya absen hampir sepanjang musim. Setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Real Madrid selama bertahun-tahun, dapat dimengerti bahwa kekosongan posisinya di bawah mistar sangat membebani para pendukung tim.

Namun, The Merengues beruntung memiliki waktu untuk mendapatkan penggantinya di bursa transfer, dengan Kepa Arrizabalaga akhirnya dipinjamkan untuk menggantikan absennya pemain Belgia tersebut.

Meski Kepa tampil bagus di beberapa kesempatan, pemain yang paling mendekati kepahlawanan Courtois di bawah mistar gawang adalah Andriy Lunin, meski awalnya memulai musim ini sebagai kiper pilihan kedua.

Memanfaatkan peluangnya dengan sangat baik dan memberikan peluang bagi Kepa di starting XI, tidak ada keraguan tentang bakat pemain asal Ukraina itu.

Memang, menurut MARCA, setelah musim berakhir, Real Madrid dan Andriy Lunin akan duduk untuk menegosiasikan revisi kontrak. Namun, masuk akal bahwa pemulihan Courtois akan menjadi hal yang penting, karena kondisinya saat itu akan menentukan apakah layak mempertahankan jasa Lunin.

Awal musim ini ada beberapa perdebatan di markas Los Blancos mengenai perpanjangan kontrak pemain berusia 25 tahun itu karena ia menginginkan peran yang lebih menonjol di tim dan berpotensi akan keluar di musim panas.

Namun mengingat performa Lunin yang luar biasa, kemungkinan untuk memperbarui kontraknya, yang akan berakhir pada tahun 2025, semakin terbuka lebar. Dalam beberapa bulan terakhir, Lunin telah menaikkan levelnya ke titik di mana dia sekarang menjadi penjaga gawang utama, membuatnya lebih mungkin untuk bertahan.

Faktanya, Lunin telah menunjukkan beberapa penampilan luar biasa akhir-akhir ini, terutama melawan RB Leipzig di Liga Champions, yang bisa dibilang merupakan penampilan terbaiknya dalam seragam Los Blancos.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Los Blancos tidak menutup kemungkinan memberikan kontrak baru kepada Lunin karena kepuasan mereka terhadap penampilan terakhirnya serta sikapnya secara umum musim ini.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-bahas-negosiasi-kontrak-dengan-andriy-lunin
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini