Real Madrid Atasi Perlawanan Cadiz, Ancelotti Bisa Tidur Nyenyak

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Nov 2022, 09:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Cadiz dengan skor 2-1. Carlo Ancelotti mengaku lega timnya bisa menang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (11/11) dini hari WIB, Eder Militao membuka keunggulan Real Madrid. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Toni Kroos mencetak gol untuk menambah keunggulan Los Blancos menjadi 2-0. Pemain cadangan Lucas Perez mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 yang bertahan hingga laga usai.

"Kami punya kabar baik, karena kami mengambil tiga poin dan ini adalah konferensi pers terakhir saya untuk sementara waktu, jadi saya akan tidur nyenyak malam ini! Kami akan melihat bagaimana kami menangani jeda, dan apakah kami dapat mengatur beberapa pertandingan persahabatan. Kami memiliki awal yang baik untuk musim ini, bahkan jika kami memiliki beberapa kesulitan sebelum pertandingan ini. Kami tertinggal dua poin di LaLiga dan itu lebih dari kami, tetapi kami telah mencapai tujuan kami," katanya setelah laga.

Ancelotti juga bicara tentang penggantinya yang terlambat Pelatih tidak melakukan pergantian pemain sampai menit ke-82, dan dia ditanya alasannya.

“Saya pikir kami bermain bagus, itulah sebabnya saya tidak melakukan pergantian pemain lebih awal dari yang saya lakukan. Ketika Anda tidak mencetak gol lagi untuk menjadikannya 3-0, itu berarti mereka bisa mencetak gol dan menjadikannya 2-1 dan kemudian Anda harus menderita pada akhirnya," tambahnya diberitakan Managing Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-atasi-perlawanan-cadiz-ancelotti-bisa-tidur-nyenyak
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini