Real Madrid akan Tentukan Nasib Martin Odegaard Setelah Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Agu 2020, 08:00 WIB
Real Madrid akan Tentukan Nasib Martin Odegaard Setelah Liga Champions

Nasib Martin Odegaard di Real Madrid belum ditentukan (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis olehMarca menyebutkan bahwa Real Madrid baru akan membahas masa depan Martin Odegaard di Real Sociedad setelah pagelaran Liga Champions pada bulan Agustus ini.

Penampilan sang gelandang tim nasional Norwegia selama menjalani masa pinjaman di Real Sociedad pada musim ini begitu memukau, hingga berujung kepada rumor bahwa dia akan menjadi bagian dari skuat asuhan Zinedine Zidane pada musim depan.

Namun demikian, menurut warta dari Marca, masa depan Odegaard baru akan ditentukan setelah Real Madrid tampil di Liga Champions pada bulan Agustus ini.

Para direktur dan staf kepelatihan Real Madrid dikabarkan menginginkan kehadiran Odegaard di skuat Zidane pada musim depan, namun sang pemain itu menuntut kesempatan bermain yang cukup demi perkembangannya.

Bahkan Los Blancos diklaim ingin mengikat Odegaard dengan kontrak baru, namun memahami bahwa klub tidak bisa menjamin menit bermain reguler untuk sang gelandang berusia 21 tahun.

Odegaard tampil dalam 36 pertandingan di semua ajang dengan menorehkan tujuh gol dan sembilan assist, hingga mengantarkan La Real meraih tiket lolos ke Liga Europa untuk musim depan, karena mengakhiri La Liga musim ini di urutan keenam.

Selain itu, Odegaard juga mengantarkan Sociedad menembus final Copa del Rey musim ini. Mereka dijadwalkan untuk tampil menghadapi rival sekota, Athletic Bilbao, pada laga puncak, namun ditunda karena pandemi virus corona dan hingga kini, tanggal penggantinya belum ditentukan.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Real Sociedad, liga champions

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini