Reaksi Tammy Abraham Usai Main Lagi Pasca Absen 9 Bulan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Apr 2024, 15:30 WIB
Tammy Abraham buka suara kepada awak media, setelah kembali main untuk AS Roma pasca absen selama 9 bulan / via Getty Images

Tammy Abraham buka suara kepada awak media, setelah kembali main untuk AS Roma pasca absen selama 9 bulan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Tammy Abraham buka suara kepada awak media, usai tampil kembali memperkuat AS Roma pasca absen panjang akibat cedera serius.

Setelah menepi cukup panjang selama 9 bulan, Tammy Abraham kembali tampil memperkuat AS Roma ketika Giallorossi menang 1-0 atas Lazio hari Sabtu kemarin (6/4).

Diwawancarai oleh awak media usai laga, Abraham mengaku sangat senang bisa merumput lagi dan kembali memperkuat panji I Lupi.

"Saat masuk ke lapangan, Anda bisa mendengar teriakan para fans. Perasaan ini sungguh tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan ini jadi 9 bulan yang begitu panjang."

"Saya sangat senang bisa kembali lagi," ucap striker asal Inggris tersebut kepada DAZN.

"Saya perlu untuk segera membantu tim, sebab kami sekarang sedang dalam fase yang cukup penting di musim ini."

"Kita harus terus melanjutkan perjuangan ini, dan saya juga harus membantu tim bahkan untuk bertahan sekali pun. Itulah yang harus saya lakukan bagi tim ini."

Saat mengalami cedera di musim lalu, Abraham masih dilatih oleh pelatih asal Portugal yaitu Jose Mourinho.

Kini, ia bekerja untuk Daniele De Rossi yang sejauh ini sukses mengembalikan AS Roma ke trek perburuan empat besar Serie A musim ini.

"Dia (De Rossi) begitu emosional! Sebelum laga, Anda bisa mendengar teriakannya dan laga derby ini sungguh berarti untuknya," lanjut Abraham.

"Dia masih merasa seperti pemain dan itu sangat penting bagi kami. Kita butuh pelatih yang bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik pemain dan dia melakukannya dengan baik sejauh ini."

"Kami bangga memilikinya dan ingin terus memberikan yang terbaik untuknya," tutup mantan striker Chelsea ini.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-tammy-abraham-usai-main-lagi-pasca-absen-9-bulan
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini