Reaksi Pemain Arsenal Setelah Dikalahkan Man United

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Mei 2018, 07:30 WIB
Reaksi Pemain Arsenal Setelah Dikalahkan Man United

Marouane Fellaini cetak gol kemenangan di injury time. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger mengakui bahwa para pemain Arsenal kebingungan di ruang ganti setelah kekalahan terakhir mereka dari Manchester United, itu karena mereka telah berjuang keras dan harus menerima pil pahit di menit akhir pertandingan.

Dalam pertandingan terakhirnya di Old Trafford, Wenger menurunkan beberapa pemain mudanya karena fokus di Liga Europa, seperti Konstantinos Mavropanos, Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles.

The Gunners tertinggal melalui sepakan Paul Pogba pada menit ke-15, sebelum Henrikh Mkhitaryan menyarangkan gol ke mantan klubnya di babak kedua untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan tampaknya akan berakhir dengan skor imbang, sebelum Marouane Fellaini mencetak gol di masa injury time untuk memastikan kemenangan bagi United.

"Kami memiliki tim yang sangat muda, dan secara keseluruhan penampilannya positif," kata Wenger setelah pertandingan.

"Para pemain bingung di ruang ganti, karena mereka melakukan segalanya dan harus menerima kekalahan di menit terakhir pertandingan.

"Ada banyak tanda tanya sebelum pertandingan - apakah kita akan cukup kuat untuk bertarung dengan Manchester United hari ini?

"Saya harus mengatakan bahwa kualitas permainan kami bagus, semangatnya bagus, secara individual banyak pemain bertahan dengan apa yang diminta."

The Professor juga yakin penggantinya akan terkesan oleh kinerja pemain yang tidak berpengalaman Arsenal di Old Trafford.

"Penerus saya pasti menonton pertandingan hari ini. Mudah-mudahan dia akan sampai pada kesimpulan positif dari para pemain," tambahnya.

"Bisakah mereka menjadi bagian dari masa depan untuk Arsenal? Saya pikir beberapa dari mereka telah menunjukkan hari ini, ya, 100 persen."

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-pemain-arsenal-setelah-dikalahkan-man-united
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini