banner babe

Reaksi Keras Malisic Dikartu Merah Wasit di Akhir Pertandingan

Penulis: M. Aldi
Kamis 18 Jul 2019, 14:30 WIB
Reaksi Keras Malisic Dikartu Merah Wasit di Akhir Pertandingan

Bojan Malisic

Berita Liga 1 Indonesia : Kemenangan Persib atas Kalteng Putra harus diraih dengan noda di akhir laga. Itu karena Bojan Malisic menerima kartu merah dari wasit karena dianggap mengulur-ulur waktu saat laga tinggal beberapa menit lagi.

Malisic hendak mengambil tendangan bebas yang sebenarnya masih jauh dari gawang. Namun dia menyita waktu dengan menggulirkan bola beberapa kali dan wasit akhirnya dengan tegas memberikan kartu kuning kedua.

Imbasnya dia harus absen di laga berikutnya ketika bertandang menuju markas PSIS. Padahal Persib butuh tenaganya lantaran Achmad Jufriyanto juga terkena akumulasi kartu. Malisic pun meradang dengan hukuman yang diterimanya.

"Kalian bisa lihat sendiri. Saya tidak mau mengomentari wasit, saya tak mau menghabiskan energi saya," jelas stoper berpaspor Serbia tersebut ketika diwawancara oleh awak media seusai laga.

Di babak pertama Malisic sendiri sudah mendapat kartu kuning karena dianggap melakukan pelanggaran keras. Padahal dia hanya melakukan duel udara dengan pemain Kalteng Putra. Hal itu yang membuatnya geram.

Bahkan dia menuding wasit yang bertugas tidak suka kepadanya. "Pada dasarnya itu tidak penting, dia tidak suka saya, saya tidak tahu kenapa tapi itu tidak apa-apa, saya memahaminya," lanjutnya.

Meski demikian dia tetap bersyukur karena setidaknya Persib mampu meraih kemenangan. Menurutnya Maung Bandung sudah pantas untuk keluar dari situasi sulit pasca mengalami paceklik di beberapa laga terakhir.

"Pertandingan yang sulit karena cukup lama kami tidak mendapat tiga poin dan kali ini semua berharap baik itu Bobotoh, semua elemen di tim Persib termasuk staf semuanya berharap menang," ujarnya.

"Memang ada sedikit tekanan karena kami cukup lama tidak bisa menang dan kami mencoba meraih hasil yang bagus seperti yang akhirnya didapat. Tiga poin itu hasil yang pantas bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Bojan Malisic, Persib, kalteng putra

1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini