Rayo Vallecano Resmi Merekrut Eks Striker Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 05:24 WIB
Rayo Vallecano resmi mendapatkan Falcao

Radamel Falcao (foto:goalzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rayo Vallecano telah resmi merampungkan transfer eks striker Atletico Madrid, Radamel Falcao di hari terakhir bursa transfer musim panas pada Selasa (31/08) kemarin waktu setempat.

Eks striker Atletico Madrid, Radamel Falcao resmi bergabung dengan tim promosi La Liga, Rayo Vallecano setelah ia sepakat untuk mengakhiri kontraknya dengan klub asal Turki, Galatasaray dan langsung meneken kontrak dengan Rayo.

Klub promosi tersebut kesulitan untuk menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain dengan pengalaman bermain di divisi utama di sepanjang musim panas ini setelah sukses promosi ke La Liga di musim 2021/22. Namun kini mereka telah sukses mengamankan seorang striker berpengalaman yang sebelumnya pernah mencetak 52 gol di La Liga dalam 68 pertandingan untuk Los Rojiblancos.

Selepas dari Atletico, Falcao bergabung dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Monaco, Manchester United dan Chelsea, kali terakhir ia bermain untuk Galatasaray di 2019 di mana sang striker telah menyumbangkan 19 gol dalam 34 pertandingan.

Kini ia bergabung dengan Vallecano yang baru saja menorehkan kemenangan perdana sejak kembali ke divisi utama dengan melibas Granada dengan skor 4-0. Didapatkan dengan gratis, mereka pastinya senang bisa mendapatkan servis seorang striker berkaliber tinggi bahkan di usianya yang menginjak 35 tahun ia dianggap masih bisa tampil dengan sangat baik di Vallecas. Falcao meneken kontrak berdurasi dua tahun dan akan segera bergabung dengan klub barunya dalam beberapa hari mendatang.

Artikel Tag: Rayo, Atletico Madrid, Radamel Falcao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayo-vallecano-resmi-merekrut-eks-striker-atletico-madrid
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini