Rayakan Scudetto, Romelu Lukaku Turun ke Jalanan Kota Milan

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 08:31 WIB
Stiker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Francesco Pecoraro)

Berita Liga Italia: Stiker Inter Milan, Romelu Lukaku, tak mampu membendung kebahagiaannya usai Nerazzurri dipastikan menjadi juara Serie A musim 2020/21. Untuk merayakan trofi juara liga pertamanya, Lukaku sampai turun ke jalanan kota Milan untuk menemui para penggemar Inter.

Dalam dua musim terakhir, Romelu Lukaku dikenal sebagai salah satu andalan di lini depan Inter Milan. Bahkan penampilan apiknya di atas lapangan, membuat La Beneamata mampu menunjukkan perkembangan yang luar biasa termasuk pada musim ini di mana mereka sukses memastikan diri menjadi juara Serie A musim 2020/21.

Gelar itu sendiri menjadi yang ke-19 kalinya dalam sejarah klub serta yang pertama dalam 11 tahun terakhir. Khusus bagi Romelu Lukaku, trofi juara liga ini menjadi yang pertama di sepanjang karier sebagai pemain sepakbola. Maka tak heran jika Lukaku sampai merayakan keberhasilan timnya dengan turun ke jalanan kota Milan guna menemui para pendukung Inter.

"Saya merasa bahagia untuk semua Interisti di seluruh dunia. Saya senang untuk tim, untuk pelatih dan stafnya, dan juga untuk Presiden," ujar Lukaku kepada Sky Sports.

"Sekarang waktunya untuk merayakan dengan para pendukung. Saya keluar karena saya ingin melihat mereka di jalanan."

"Bagi banyak pemain di skuat, ini adalah gelar pertama mereka. Kami juga melakukannya dengan baik di tahun lalu, tetapi kami meningkat pesat di tahun ini dan saya harap dapat melanjutkan dengan cara ini. Saya tentu sangat bahagia dan ingin berterima kasih kepada para pendukung Inter. Semua ini benar-benar luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini