Rayakan Gol vs Fiorentina, Caicedo Isyaratkan Transfernya

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jan 2021, 06:16 WIB
Felipe Caicedo

Caicedo rayakan golnya ke agwang Fiorentina (foto:twitter)

Berita Transfer: Felipe Caicedo memberikan isyarat terkait rumor kepindahannya di musim dingin ini setelah mencetak gol pembuka Lazio ke gawang Fiorentina. Striker asal Ekuador tersebut nampaknya masih ingin tetap bertahan di Olimpico.

Felipe Caicedo nampaknya masih ingin bertahan di Lazio setelah ia mencium lambang klub yang terdapat pada jerseynya dalam perayaan golnya ke gawang Fiorentina pada pertandingan Rabu (06/01) malam WIB kemarin.

Pemain 32 tahun tersebut memberikan keunggulan bagi timnya di babak pertama melawan La Viola dan mencium lambang klub saat merayakan golnya bersama rekan-rekan satu timnya. Striker Ekuador tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain di Januari ini.

Menurut kabar yang dilansir dari Football-Italia, hubungannya dengan pelatih Simone Inzaghi memanas namun direktur olah raga, Igli Tare membantah kabar kepergian sang pemain yang dikaitkan dengan transfernya ke Fiorentina. Akan tetapi direktur olah raga La Viola, Daniele Prade juag membantah transfer penyerang Biancocelesti tersebut.

“Mengapa Lazio harus menjualnya? Jika kami berminat, saya akan berbicara dengan Tare, tapi kami tidak melakukannya,” ujar Prade via Sky Sport sebelum pertandingan.

Sang striker telah bergabung dengan The Aquile selama kurang lebih empat tahun dan hingga kini telah menorehkan 127 penampilan dan menyumbangkan 30 gol di semua kompetisi sejak direkrut dari Espanyol.

Tim besutan Simone Inzaghi akhirnya tampil sebagai pemenang di laga yang berlangsung Rabu (06/01) malam dengan skor 2-1 setelah Caicedo, Ciro Immobile menggandakan keunggulan timnya dan tim tamu mencetak gol penghibur melalui titik putih.

Artikel Tag: Caicedo, Lazio, Fiorentina

3201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini