Ray Parlour Ingin Melihat Yves Bissouma dalam Seragam Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 24 Sep 2021, 11:00 WIB
Yves Bissouma sempat dihubungkan dengan Arsenal

Yves Bissouma sempat dihubungkan dengan Arsenal. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengakui bahwa dia akan senang melihat Yves Bissouma meninggalkan Brighton & Hove Albion untuk bergabung dengan The Gunners.

Yves Bissouma mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir dan kembali tampil mengesankan awal musim ini, membantu The Seagulls memenangkan empat dari lima pertandingan Premier League sejauh ini dan berada di urutan keempat dalam klasemen.

Gelandang berusia 25 tahun itu menarik minat dari Arsenal, Manchester United dan Liverpool selama musim panas, tetapi pada akhirnya tetap bertahan di Amex Stadium.

The Gunners saat ini sudah memiliki amunisi yang cukup untuk lini tengah mereka setelah mendatangkan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht, tetapi Ray Parlour merasa Bissouma akan sangat ideal untuk tim Mikel Arteta.

“Saya akan senang melihat [Bissouma] di Arsenal! Saya mengatakan itu di jendela transfer,” kata Parlour kepada talkSPORT. “Saya pikir [dia] memiliki segalanya. Dia efisien, dia bisa mengoper. Dia mungkin bisa mencetak beberapa gol lagi tetapi dia tidak dalam posisi itu untuk mencetak gol – dialah yang akan membuat segalanya terus berjalan.

“Saya yakin Brighton harus menjual salah satu pemain mereka dan Ben White pada akhirnya dilepas seharga £50 juta. Tapi saya pikir [Bissouma] akan menjadi bintang top. Dia baru berusia 24 [sebenarnya 25] tahun, jadi ada banyak waktu juga.”

Bissouma baru-baru ini mengakui bahwa meninggalkan Brighton di jendela transfer terakhir bukanlah waktu yang tepat baginya, tetapi dia ingin bermain di Liga Champions dan akan pergi pada waktunya.

Artikel Tag: ray parlour, Yves Bissouma, Arsenal, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ray-parlour-ingin-melihat-yves-bissouma-dalam-seragam-arsenal
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini