Ravezzani: Simone Inzaghi Harus Segera Perbaiki Lini Belakang Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Sep 2021, 10:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia Fabio Ravezzani, menilai lini belakang jadi masalah besar bagi Inter Milan. Pelatih Simone Inzaghi harus segera membenahinya.

Dalam cuitan terbarunya, Jurnalis Italia Fabio Ravezzani, mengomentari hasil seri Inter Milan melawan Atalanta. Dalam tulisannya, sang jurnalis menilai jika dalam beberapa pertandingan terakhir ini Nerazzurri bermasalah dengan lini pertahanan.

Ravezzani menilai jika pelatih Simone Inzaghi wajib membenahi masalah ini. Jika tidak, dampaknya bisa sangat buruk bagi perjalanan Inter di musim ini.

“Kembang api di San Siro di mana kami melihat segalanya dan kebalikan dari segalanya. Inzaghi memperbaiki Inter dengan perubahan,” tulis Ravezzani.

“Gasperini memang sempat membuat Atalanta terlihat lebih buruk. Tapi harus diakui jika belakangan ini Inter terlalu menderita saat bertahan (lihat juga dalam pertandingan melawan Fiorentina) . Ini adalah sesuatu yang harus diperbaiki dengan cepat.” lanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut Inter sempat unggul cepat lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-5. Namun di pertengahan babak pertama La Dea berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ruslan Malinovsky di menit ke-30.

Inter malah harus tertinggal hingga jeda babak pertama setelah Rafael Toloi berhasil mencetak gol kedua di menit ke-38. Beruntung di babak kedua Inter berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-71 lewat gol Edin Dzeko.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Fabio Ravezzani, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ravezzani-simone-inzaghi-harus-segera-perbaiki-lini-belakang-inter
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini