Raul Jimenez Ingatkan MU dan Madrid: Harga Saya Tidak Murah!

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Apr 2020, 07:30 WIB
Raul Jimenez Ingatkan MU dan Madrid: Harga Saya Tidak Murah!

Raul Jimenez (Foto: Malcolm Couzens/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, mengingatkan Manchester United dan Real Madrid terkait ketertarikan kedua klub kepadanya di musim panas mendatang. Jimenez mengklaim Wolves tak akan melepas dirinya dengan harga yang murah.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Jimenez kerap dihubungkan dengan dua raksasa Eropa yakni Manchester United dan Real Madrid yang dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan striker asal Meksiko tersebut di musim panas mendatang. Ketertarikan kedua klub tadi bukannya tanpa alasan, mereka kepincut dengan performa Jimenez usai berhasil mencetak 39 gol di semua kompetisi bagi Wolverhampron Wanderers sejak didatangkan pada musim panas tahun 2018 yang lalu.

Meski sebelumnya Jimenez tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub yang lebih besar, namun belakangan dirinya mengingatkan Man United dan Madrid bahwa dirinya tak memiliki klausul rilis di dalam kontraknya saat ini. Artinya, Jimenez mengingatkan bahwa Wolves tak akan melepas dia dengan harga yang murah jika kedua tim tadi memang serius menginginkannya.

"Mereka [Wolves] mendatangkan saya dengan harga 34,5 juta pound sterling, artinya mereka tidak akan melepas saya dengan harga yang murah. Tak ada klausul rilis, karena klub di Inggris memiliki cara yang berbeda dalam urusan kontrak pemain," ujar Jimenez kepada Marca.

Saat ini Jimenez masih menyisakan tiga tahun lagi dalam kontraknya. Sementara pihak Wolves sejauh ini belum memiliki niat untuk melepas ujung tombaknya tersebut dalam waktu dekat. Namun jika Man United dan Real Madrid memang serius ingin mendatangkan Jimenez, Wolves diprediksi akan melepas sang pemain dikisaran harga 60 juta pound sterling atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Artikel Tag: raul jimenez, Wolverhampton Wanderers, Manchester United, Real Madrid

2751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini