Raul Jimenez Dianggap Bisa Gantikan Kane Sebagai Penyempurna Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Jul 2021, 17:56 WIB
jimenez

Raul Jimenez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raul Jimenez dianggap pengganti Harry Kane guna menyempurnakan Tottenham menurut Paul Merson. Striker Wolves tersebut siap kembali beraksi di Premier League musim depan setelah menepi selama beberapa bulan akibat retak tulang tengkoraknya saat melawan Arsenal tahun lalu.

Pakar sepak bola, Paul Merson memberikan pujian pada Raul Jimenez yang siap kembali merumput setelah sempat menepi selama beberapa bulan lamanya karena retak tulang tengkoraknya akibat bertubrukan dengan David Luiz 29 November tahun lalu, striker Meksiko tersebut siap berkompetisi bersama Wolves bulan depan.

Sang striker telah bergabung kembali dengan skuat besutan Bruno Lage dan diberikan kesempatan menjadi starter di pertandingan persahabatan melawan Crewe Alexandra pekan lalu, ia bermain selama 30 menit di kekalahan timnya 1-0 pekan lalu.

Sang striker menunjukkan bahwa ia telah siap kembali dan mempercepat pemulihan cederanya dan mencetak gol hanya tinggal menunggu waktu saja. Musim lalu Wolves finis di peringkat ke-13 Premier League setelah absennya pemain bernomor sembilan tersebut. Mereka kalah dalam 14 laga sejak kemenangan 2-1 atas Arsenal.

Merson yakin Wolves akan finis di peringkat lebih baik apabila striker Meksiko tersebut tidak harus absen lama.

“Raul Jimenez adalah salah satu striker saat ini dan pemain yang paling diremehkan di Premier League,”ujar sang pundit via Sportskeeda.

“Saya terkejut enam klub besar tidak memperhatikan kemampuannya, Jimenez membawa Wolves finis di papan tengah dan timnya kesulitan tanpa kehadirannya tahun ini.

“Wolves mengalami kekalahan mengecewakan dari tim seperti Burnley musim lalu dan hampir kehilangan tempat mereka di Premier League.”

Dengan ditunjuknya Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru Tottenham, dan kemungkinan hengkangnya Harry Kane membuat Nuno harus mendatangkan penggantinya sesegera mungkin.

“Familiar dengan kemampuan pemain asal Meksiko tersebut, Jimenez cocok dengan perannya sebagai penyempurna,”lanjut Merson.

“Sang striker juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari Son Heung-min dan membuatnya jadi yang terbaik di Premier League.

“Saya masih heran mengapa ia tidak direkrut oleh klub yang lebih besar.”

Akan tetapi karena cedera berbahaya yang dialaminya dan saat ini ia masih belajar berdaptasi dan bermain dengannya, jadi nampaknya ia tidak akan bergabung dengan klub lain.

Artikel Tag: Jimenez, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-jimenez-dianggap-bisa-gantikan-kane-sebagai-penyempurna-tottenham
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini