Raul Gonzalez Tolak Pekerjaan Jadi Manajer Baru Leeds United

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Feb 2023, 17:07 WIB
Striker legendaris Real Madrid yaitu Raul Gonzalez, menolak tawaran Leeds United untuk bekerja sebagai manajer tim yang baru / via Getty Images

Striker legendaris Real Madrid yaitu Raul Gonzalez, menolak tawaran Leeds United untuk bekerja sebagai manajer tim yang baru / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang legendaris Real Madrid yaitu Raul Gonzalez, menolak kesempatan untuk bekerja di Premier League sebagai manajer baru Leeds United.

Sebagai informasi, kursi manajer di Leeds United memang tengah lowong pasca pemecatan yang dialami oleh Jesse Marsch.

Manajer asal Amerika Serikat tersebut dicopot dari jabatannya, menyusul anjloknya prestasi Leeds yang di musim ini terjebak di papan bawah klasemen Premier League.

Segera setelah pemecatan yang diterima oleh Jesse Marsch, manajemen Leeds langsung mencari pelatih baru untuk menangani Patrick Bamford dkk.

Radar mereka lalu mengarah kepada Raul Gonzalez, eks penyerang Real Madrid yang sekarang bekerja menangani tim junior Los Blancos.

Sayangnya dalam laporan yang dilansir dari AS, media kenamaan Spanyol itu menulis jika Raul menolak tawaran yang diajukan oleh Leeds.

Meski terhormat mendapatkan kepercayaan untuk bekerja di Liga Inggris, Raul menolak tawaran tersebut lantaran masih ingin berkontribusi untuk Real Madrid Castilla.

Raul tidak ingin meninggalkan timnya di tengah musim, yang kebetulan saat ini tengah berjuang di Primera Division atau Divisi Tiga Liga Spanyol.

Di bawah kendali Raul, Madrid Castilla saat ini duduk di urutan kedua klasemen sementara Primera Division.

Jika mampu konsisten mempertahankan posisi tersebut sampai akhir musim, maka tim asuhan Raul berhak untuk promosi ke Segunda Division alias kompetisi yang tingkatnya satu level di bawah La Liga.

Artikel Tag: raul gonzalez, Real Madrid, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-gonzalez-tolak-pekerjaan-jadi-manajer-baru-leeds-united
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini