Raul Gonzalez Sedang Jadi Incaran Klub Jerman

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 22 Apr 2023, 22:10 WIB
Pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Raul Gonzalez telah melakukan pekerjaannya sebagai pelatih Real Madrid Castilla dengan cukup baik. Manajemen klub Jerman, Schalke 04 dikabarkan tertarik untuk merekrutnya,

Seperti dilansir Football Espana, Kamis (4/6/2020), manajemen Schalke rumornya akan memecat pelatih saat ini, David Wagner. Mereka tidak puas dengan kinerja Wagner yang hanya mampu membawa Schalke duduk di peringkat ke-10.

Dalam lima laga terakhir, Schalke malah tidak sama sekali memetik kemenangan. Mereka justru sempat digebuk Borussia Dortmund 0-4 dalam laga bertajuk Rivier derby. Manajemen Schalke kepincut kepada Raul Gonzalez setelah melihat sepak terjangnya di tim B Real Madrid.

Raul baru saja memenangkan trofi pertamanya sebagai pelatih tim Real Madrid 15 di musim lalu. Selain itu Raul juga baru menuntaskan lisensi kepelatihannya. Di musim ini, Raul didapuk sebagai pelatih tim Real Madrid Castilla.

Raul telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai manajer Castilla musim ini, dan dapat dimengerti, stoknya telah meningkat selama kampanye. Dia telah dikaitkan dengan mengambil alih di Schalke 04, yang dia mainkan selama hari-harinya bermain.

Jose Manuel Moreno telah melaporkan bahwa Raul tidak akan memperbarui kontraknya sebagai pelatih kepala Real Madrid Castilla, yang berarti bahwa ia diperkirakan akan meninggalkan klub secara keseluruhan musim panas ini.

Dia hanya akan bertahan jika dipromosikan ke tim utama, baik sebagai pelatih kepala atau staf pelatih Carlo Ancelotti. Dengan stoknya yang tinggi, dan Ancelotti diperkirakan akan bertahan, Raul hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid, karena ia ingin memulai karir manajerial profesionalnya.

Artikel Tag: Schalke 04, Real Madrid, raul gonzalez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-gonzalez-sedang-jadi-incaran-klub-jerman
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini