Raul Gonzalez Respons Rumor Soal Gantikan Zidane di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Mei 2021, 08:00 WIB
Raul Gonzalez dirumorkan bakal naik jabatan ke tim Real Madrid senior.

Raul Gonzalez dikabarkan bakal tukangi Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Sebagai legenda, Raul Gonzalez mengatakan bahwa Real Madrid akan selalu menjadi rumah baginya, seiring dengan kabar bahwa ia akan menggantikan Zinedine Zidane setelah musim ini berakhir.

Zizou kabarnya sudah mengambil keputusan bulat untuk meninggalkan Los Blancos untuk kedua kalinya setelah tahun 2018 lalu, terlepas dari apa pun yang terjadi pada pengujung musim ini.

Raul Gonzalez telah disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan mantan rekan setimnya tersebut, setelah memberikan kesan yang positif selama menangani tim junior Real Madrid.

Mantan striker timnas Spanyol ini juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub dari Jerman selama beberapa pekan terakhir, namun dia mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk meninggalkan Madrid untuk saat ini.

"Di sinilah rumah saya, dan inilah tempat yang saya inginkan. Ini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan masa depan siapa pun," kata Raul kepada Marca.

"Kami belajar banyak pada tahun ini. Saya adalah bagian dari klub. Karena saya telah memutuskan untuk menjadi pelatih pada tiga atau empat tahun lalu, maka yang terbaik adalah melakukannya di rumah, di klub saya, meraih pengalaman dan melatih dengan cara terbaik. Saya adalah pria yang terikat dengan klub, saya bahagia di rumah, dan saya antusias untuk tetap lanjut."

Saat ini, Madrid masih berpeluang untuk meraih titel terakhirnya bersama Zinedine Zidane, yaitu di La Liga. Namun mereka masih tertinggal dua poin hingga pekan terakhir, setelah Atletico Madrid berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Osasuna 2-1 pada jornada ke-37, Senin (17/5) dini hari WIB, selagi Los Merengues menundukkan Athletic Bilbao 1-0.

Artikel Tag: raul gonzalez, Real Madrid, Zinedine Zidane

2769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini