Raul Gonzalez Pede Real Madrid Bakal Depak Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Selasa 29 Mar 2022, 18:16 WIB
Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. (Images: Getty)

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Chelsea di babak perempat final Liga Champions. Legenda Los Blancos, Raul Gonzalez mengaku timnya berpeluang untuk menangkan pertemuan ini.

"Tentu saja saya melihat Real Madrid berpeluang untuk menyingkirkan Chelsea," kata Raul ketika ditanya tentang pertandingan perempat final Liga Champions mendatang.

“Kami akan masuk pertama (di La Liga) dan tim berada di perempat final Liga Champions. Tim sudah siap dan momen terindah musim ini dimulai. Sekarang semuanya akan diputuskan, saatnya menikmati.”

Wajar saja, terutama setelah kekalahan telak yang dialami Carlo Ancelotti di tangan Barcelona dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Raul ditanya apakah dia siap mengambil alih tim utama.

“Mimpi saya adalah hari demi hari. Saya memutuskan untuk menjadi pelatih. Saya adalah orang klub dan saya mencoba mempersiapkan diri saya sendiri,” kata pelatih tim Castilla tersebut.

“Waktu akan memberi tahu. Saya menikmati dan belajar, dan saya tersedia untuk klub untuk apa pun yang dibutuhkan," sambungnya.

Raul Gonzalez juga diminta mengenai pendapatnya tentang pekerjaan yang dilakukan Xavi Hernandez ketika membesut Barcelona.

"Xavi telah menjadi pelatih sejak dia bermain. Sekarang dia melakukannya dengan sangat baik, dia memiliki masa kini yang sangat bagus dan masa depan yang sangat bagus. Waktu akan menempatkan semua orang di tempatnya. Dia memiliki gairah, yang merupakan hal terpenting, dia tahu klub dan saya yakin itu akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Chelsea, raul gonzalez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-gonzalez-pede-real-madrid-bakal-depak-chelsea
1607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini