Raul Gonzalez Bakal Jadi Pelatih Terbaik Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 15:55 WIB
Jorge Valdano bersama Raul Gonzalez. (Images: Getty)

Jorge Valdano bersama Raul Gonzalez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano melihat ada bakat tersembunyi yang dimiliki Raul Gonzalez. Bahkan, Valdano yakin Raul bakal jadi pelatih terbaik Real Madrid.

Saat ini, Raul sedang meniti kariernya sebagai pelatih. Dia menimba ilmu dan pengalaman dengan melatih tim Castilla, atau Real Madrid B.

“Raul Gonzalez akan menjadi salah satu yang terbaik yang pernah ada. Dia mengirimkan tuntutan yang sama yang dia miliki untuk dirinya sendiri. Dia memiliki sesuatu yang dimiliki pelatih hebat. [Pep] Guardiola, [Jose] Mourinho, [Diego] Simeone semuanya memilikinya: energi yang tak terhentikan,” kata Valdano kepada La Galerna.

"Jika dia ada di sini, kita tidak akan mendapat kabar. Dia punya 300 pemain akademi di kepalanya. Tanyakan apa saja tentang pemain muda. Itu pertanda baik. Saya sangat percaya padanya sebagai pelatih," sambungnya.

Valdano mengenal Raul dengan baik. Dia pernah menjadi pelatih yang memberinya debut sebagai pemain Real Madrid, pada tahun 1994, dan dia langsung terkesan dengan keberanian pemain Spanyol itu.

"Dia melakukan debutnya dengan saya dalam pertandingan persahabatan di Oviedo. Sebelum pertandingan, mereka melakukan rondo," kenang Valdano, diberitakan Marca.

"Raul kehilangan bola, tetapi dia berpikir bahwa [Michael] Laudrup telah memberinya umpan yang buruk. 'Kamu masuk, Nak', kata orang Denmark itu kepadanya. 'Tidak, saya tidak akan masuk saya tidak kalahkan dia."

"Dia galak. Ada sesi latihan di mana pemain yang lebih tua memukulnya dan dia bangkit, meminta bola langsung dan mengambil pemain yang sama, seolah-olah mengatakan 'ini adalah betapa aku takut padamu," sambungbta.

Artikel Tag: raul gonzalez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-gonzalez-bakal-jadi-pelatih-terbaik-real-madrid
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini