Raul de Tomas Menanti Tawaran dari Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Agu 2022, 22:48 WIB
Penyerang Espanyol, Raul de Tomas saat melawan Real Madrid. (Images: Getty)

Penyerang Espanyol, Raul de Tomas saat melawan Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pernyataan mengejutkan diungkap penyerang Espanyol, Raul de Tomas. Dia menyatakan keinginannya untuk kembali memperkuat Real Madrid.

Menurut publikasi dari AS, Real Madrid memang sedang mencari penyerang tengah untuk jadi pengganti Karim Benzema di musim mendatang. Penyerang tengah Espanyol, Raul de Tomas adalah salah satu nama dalam daftar keinginan mereka dan sang pemain dikatakan tertarik untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Raul de Tomas memulai karirnya di Real Madrid tetapi tidak pernah bisa masuk ke tim utama, menghabiskan beberapa masa pinjaman di La Liga sebelum dijual ke Benfica pada 2019. Namun waktu striker Spanyol di Portugal berumur pendek saat ia kembali ke Spanyol dalam waktu dekat. enam bulan, bergabung dengan Espanyol secara permanen.

Bersama klub Catalan, performa pemain berusia 27 tahun itu cukup membuahkan hasil. Dalam dua setengah musim, De Tomas telah mencetak 45 gol dalam 89 pertandingan di semua kompetisi. Bentuk briliannya di La Liga telah membuat calon pelamar berbaris, dengan mantan klub Real Madrid menjadi salah satunya.

Pemain yang kemungkinan besar akan dijual adalah Borja Mayoral, yang dikabarkan akan pindah ke Getafe. Real Madrid telah menyetujui persyaratan dengan sesama klub La Liga mereka, dan sekarang terserah kepada Walikota untuk membuat keputusan. Real Madrid kemudian akan pindah untuk pemain berusia 27 tahun, yang memiliki klausul rilis € 70 juta pada kontraknya.

Espanyol saat ini berharap klausul pelepasan sang pemain diaktifkan. Namun, AS mengklaim bahwa biaya sekitar € 25-30 juta akan cukup untuk mendapatkan de Tomas, yang menunggu pendekatan dari Merengues.

De Tomas juga menarik minat dari Arsenal awal musim panas ini. The Gunners membutuhkan nomor punggung sembilan menyusul kepergian Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, meski mereka telah mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Artikel Tag: Raul De Tomas, Real Madrid, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-de-tomas-menanti-tawaran-dari-real-madrid
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini