banner babe

Raul Albiol: Juve Akan Menderita di Kandang Valencia

Penulis: Fafa Zahir
Senin 17 Sep 2018, 21:30 WIB
Raul Albiol: Juve Akan Menderita di Kandang Valencia

Raul Albiol/Twitter

Berita Liga Champions - Raul Albiol yakin Juventus akan menderita saat tandang ke kandang Valencia, Stadion Mestalla, dalam laga Liga Champions, Rabu (19/9) atau Kamis dini hari WIB.

Bek tengah Napoli itu pernah membela Valencia antara 2004-2009. Dia memuji standar kedua tim namun dia yakin tampil di kandang sendiri akan memberi keuntungan bagi tim berjulukan Los Che itu.

“Di Mestalla saya yakin Juventus akan menderita. Menurut saya saat tampil di kandang Valencia selalu memiliki peluang besar untuk memetik kemenangan,” kata Albiol kepada reporter seperti dikutip Marca.

“Juventus lawan yang sulit. Apalagi mereka tahun ini merekrut pemain-pemain hebat yang makin memperkuat tim yang bagus ini. Mereka salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Champions, namun khususnya di Mestalla, Valencia bisa menciptakan masalah untuk mereka,” papar Albiol lagi.

“Juve memiliki lini belakang tangguh, kuat dalam duel udara dan dengan tambahan Cristiano Ronaldo, mereka makin berbahaya dalam serangan balik,” paparnya lagi.

“Valencia melakukan perekrutan pemain yang bagus khususnya di lini serang. Ini tahun kedua Marcelino. Mereka memiliki keberlanjutan yang bagus dan menjadi penantang untuk posisi puncak La Liga,” imbuh pemain yang juga pernah membela Real Madrid ini.

Juventus sendiri kini masih kokoh bertengger di puncak klasemen Serie A Italia. Dalam laga Minggu kemarin, mereka sukses mengalahkan Sassuolo, 2-1.

Laga ini diwarnai gol pertama Ronaldo di ajang Serie A. Dalam partai di Stadion Allianz itu, dua gol Ronaldo sangat berarti karena menjadi penentu kemenangan La Vecchia Signora.

Sementara Valencia kini masih tercecer di urutan ke-11 La Liga Spanyol. Dari empat laga yang sudah dilakoni, pasukan Marcelino baru memetik empat angka.

Artikel Tag: Raul Albiol, Juventus, Valencia, liga champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Berita Liga Champions

1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini