Raspadori Akui Dihina Fans AC Milan Usai Cetak Brace Di San Siro

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 16:42 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker Sassuolo Giacomo Raspadori mengungkapkan beberapa temannya yang merupakan fans AC Milan menghinanya setelah mencetak brace dalam kemenangan timnya di San Siro musim lalu.

Rossoneri sempat anjlok ke peringkat lima Serie A pasca kekalahan dari Neroverdi jelang akhir musim kemarin saat pemain pengganti super sekaligus produk Primavera, Raspadori, menjadi pahlawan timnya yang mencuri perhatian ketika ia masuk dan mencetak dua gol yang membalikkan jalannya pertandingan.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa striker 21 tahun yang dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Inter, tim yang ia dukung saat masih kecil, telah menarik perhatian Il Diavolo yang ingin merekrut penyerang muda baru musim panas ini.

Raspadori lantas berbicara dalam surat terbuka untuk Cronache di Spogliatoio dan membahas dwigol yang ia cetak untuk Sassuolo di San Siro beberapa bulan lalu plus reaksi yang ia terima setelahnya.

"Sungguh, jika saya berusaha membayangkannya, saya tidak bisa. Tetapi saya adalah bocah yang mencetak dua gol di Milan. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya tampak hampir tidak percaya. Bahkan sekarang, jika saya melihat video gol-gol tersebut, saya katakan 'Oh, saya benar-benar telah melakukan itu...'. Itu tidak terjadi setiap harii 'Ayo, hari ini saya akan pergi ke San Siro dan mencetak dua gol'. Itu tidak berjalan seperti ini," ujarnya.

"Saya menerima banjir pesan, khususny dari teman-teman saya yang mendukung Milan yang berada di grup WA menghujani saya dengan cacian. Itu adala cara mereka memberitahu saya bahwa mereka senang. Mereka hampir lebih bahagia daripada saya."

Artikel Tag: Raspadori, Sassuolo, Milan

1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini