Rasmus Hojlund Ungkap Dua Alasan Dirinya Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 16:28 WIB
Striker Manchester United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, mengungkap alasan dirinya menerima tawaran untuk bergabung dengan the Red Devils di musim panas tahun ini.

Terjawab sudah terkait teka-teki siapa yang akan menjadi striker Manchester United di musim 2023/24. Pada akhir pekan lalu, Setan Merah memperkenalkan Rasmus Hojlund kepada para penggemarnya yang memenuhi Old Trafford. Pemain asal Denmark tersebut didatangkan dari Atalanta dengan mahar 62 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima musim ke depan.

Hojlund sendiri nantinya di plot sebagai pengganti bagi Cristiano Ronaldo yang meninggalkan MU pada November 2022. Hojlund juga akan bersaing dengan Anthony Martial untuk memperebutkan satu posisi sebagai ujung tombak tim.

Belakangan, Hojlund mengungkap dua alasan utama dirinya menerima tawaran untuk merapat ke Man United. Selain karena tertantang untuk bersaing di Premier League yang ia sebut sebagai kompetisi paling kompetitif di dunia, Hojlund juga mengaku ingin mewujudkan mimpinya menjadi penggawa Setan Merah.

"Itu juga alasan mengapa saya datang ke sini," ujar Hojlund kepada MUTV.

"Saya tahu ini adalah liga yang paling kompetitif di dunia."

"Bermain untuk Man United selalu menjadi impian saya. Jadi, ini adalah dua komponen yang sangat penting yang membuat saya mengambil keputusan untuk datang ke sini."

"Jadi, [saya] hanya tidak sabar untuk mulai bekerja dan masuk ke lapangan."

Meski demikian, Hojlund tak bisa langsung beraksi di atas lapangan dalam waktu dekat. Salah nstau penyebabnya karena sang pemain masih dalam proses pemulihan cedera saat memperkuat Atalanta di pramusim. Hojlund diperkirakan akan absen hingga akhir Agustus mendatang.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasmus-hojlund-ungkap-dua-alasan-dirinya-gabung-manchester-united
11663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini