Rasmus Hojlund Resmi Jadi Penggawa Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Agu 2023, 05:18 WIB
Striker Manchester United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Denmark, Rasmus Hojlund, resmi menjadi rekrutan ketiga Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini usai didatangkan dari Atalanta.

Berakhir sudah teka-teki terkait siapa striker yang akan didatangkan oleh Man United. Melalui laman resmi mereka, Setan Merah mengonfirmasi telah berhasil mendatangkan Hojlund dari Atalanta.

"Rasmus Hojlund bergabung dengan Manchester United dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun, tunduk pada aturan internasional," tulis pernyataan resmi Setan Merah.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, sang penyerang telah mencetak 27 gol dalam 87 penampilan di level klub, termasuk 10 gol di Italia untuk Atalanta musim lalu. Sebagai pemain internasional senior, Hojlund telah mencetak enam gol dalam enam penampilannya untuk timnas Denmark.

Nantinya, Hojlund akan di plot sebagai pengganti bagi Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Man United pada November 2022. Dirinya akan bersaing dengan Anthony Martial untuk menjadi ujung tombak Setan Merah di musim 2023/24.

Kedatangan Hojlund sendiri sempat menimbulkan pro dan kontra. Salah satu alasannya karena sang pemain dianggap masih minim pengalaman sehingga dikhawatirkan akan kesulitan menghadapi tekanan saat memperkuat the Red Devils. Meski demikian, Erik ten Hag merupakan sosok yang piawai dalam mengembangkan bakat muda. Hal itu telah dia tunjukkan saat masih menangani Ajax Amsterdam selama empat setengah tahun.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Atalanta, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasmus-hojlund-resmi-jadi-penggawa-manchester-united
11503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini